"Tania bangunnn udah siang"
"Iyaaa bundaaaa"
**
Hari ini, hari pertama gua masuk sekolah. Maaf ralat maksud gua sudah sekian minggu gua gak pergi sekolah. Maksud gua lagi baru libur semester 1, baru kemaren gua ngerayain tahun baru di Puncak, eh udah masuk sekolah lagi.
Sebelum lanjut kenalin dulu deh gue Tania Maurela, ya namanya aja MAURELA artinya mau di rela. Nggak ngerti ya? Yaudah deh. Gue sih udah kelas 11 nih. Yaa hidup kebebasan. Gua beruntung banget sama hidup gua, sempurna. Udah dulu dah ah, eh ya panggil gue Tata.
**
"Ta, Minggu depan jadi?"
"jadilah"
"Ta, rapat osis pulang sekolah nanti"
"okey"
"Ta, maen kuy lah"
"besok besok dah"
Pens biasa, gue juga pengurus osis di sekolah, nggak tau kenapa gue bisa masuk osis. Gua banyak temen, bukan sombong. Hidup gue di sekolah terkenal selalu happy. Ya emang hidup gue bahagia. Tadi itu temen gue, kalo sahabat gue ada lagi dah. Gue nggak punya musuh, gue orangnya suka damai.
**
Pagi ini gue bakalan liat mading dulu. Masalahnya kemaren ketua osis bilang ke gue katanya ada anak baru, pindahan dari mana ya?. Gak penting sih, yang penting tuh gue harus tau namanya, kelasnya, dan datanya yang lain. Gini nih resiko jadi osis di bagian Sekretaris, sebenernya ini juga bukan tugas gue sih tapi yaudah deh, ikhlas ga ikhlas harus gue lakuin.
Prakkkkkk*hantaman tubuh Tania bertabrakan dengan seseorang*
"aduh duh sorry banget ya, gue gak sengaja" ucap Tania dengan senyuman manisnya tapi senyumannya di bales dengan sinisnya orang itu
"Siapa sih dia, gua udah minta maaf jugaan malah di sinisin dasar gila. Udah ah mau masuk kelas"
Tania sudah dijulukin cewe super aktif, dia slalu berteman dengan siapa saja, tanpa membeda bedakan. Ya wajar saja dah kalo dia punya banyak temen. Tania itu merupakan sosok wanita yang patutnya dikagumi. Rupanya cantik hatinya pun juga cantik.
"Tata!"
"hey Meni!"
"heyAnti"
"heyImel"
"kepada sang TAMI hormat grak"
Tata, Meni, Anti, dan Imel adalah sahabat yang tak pernah putus dari pertama mereka masuk SMA. Itu dia ciri khas persahabatan mereka ketika mereka sudah tak lama berjumpa. Penghormatan kepada TAMI lah yang harus di lakukan. TAMI artinya Tata, Anti, Meni dan Imel. TAMI bukan nama orang ya.
"tegak grak"
"hahaha, sudah lama kita tidak berjumpa kawan"ucap Anti dengan nada bahasa baku
"iya kawan, sudah lama kita tidak bersama" sambung Meni
"hey kawan aku merindukanmu"balas Imel
"woi, drama sudah selesai kawan"jawab Tata
"lah lu aja masih begitu" sambung Imel
"hahaha, masa gua kangen ama lu pada" ucap Meni
"tapi gak ada yang kangen ama lu Men" jawab Tata
"nggak papa kok. Meni kan orangnya selalu sabar menghadapi ujian"
"ujian mulu, kapan lulusnya" jawab Anti
"besok kok"
"HAHAHAHA"
KAMU SEDANG MEMBACA
TANIA
RomanceTania adalah wanita yang paling merasa berutung dalam hidupnya. kehidupannya yang sangat bahagia membuatnya jarang menangis namun suatu hari kehidupannya berubah menjadi sangat menyedihkan, bagaimana bisa? ikuti yuk cerita kehidupannya