Keluarga

5.9K 197 14
                                    

Genre: family

Disc: Naruto by MK

Summary: Naruto yang seorang penulis buku "Hell Girl's" harus menghadapi permasalahan dengan teman sepenulisannya, disaat situasi yang kacau muncul suaminya sekaligus semenya Sasuke yang menenangkan Naruto. Bahkan Sasuke dan anak-anaknya harus turun tangan untuk membuat Sakura dan Hinata diam.

Warn: Yaoi, Bahasa campur aduk, EYD gak tepat, tanda baca acak-acakkan.

For: Opposite Party 2: Love Never Late

#Wedocareabouttaz
#WeDoCareAboutYou dan
#WeDoCareAboutSN

Hayama Akira Present

Konohagakure, 15 januari

Naruto pov

Perkenalkan aku adalah Uzumaki Naruto, umurku 17 tahun, aku seorang penulis novel Hell Girl, itu novel pertamaku yang sangat laris manis, para pembaca selalu berkomentar positif atas novelku, meski ada juga yang berkomentar Negatif, hah kalian tak tau betapa susahnya menulis novel.

Sering kali kita mendapat musuh dari beberapa penulis yang iri dengan keberhasilan kita, sama seperti waktu dimana awal novel Hell Girl ku sedang naik daun. Teman dekatku dan mantan kekasihku yang benar-benar dekat denganku menghancurkanku secara mental.

Sakura dan Hinata adalah teman sepenulisan, sebelum mereka mengetahui bahwa aku seseorang yang berbeda, aku memakai nama pena Uzumaki Naruko yang merupakan tokoh utama dalam novelku. 

Naruto end pov

Flashback

Konohagakure, 19-maret

Siapa yang tak tau sosial media dan terutama WhatsApp, sebgai seorang author Naruto tentu membutuhkan aplikasi sosial media di mulai dari Facebook, hingga WhatsApp, Naruto yang saat itu sedang populer dengan novelnya sangat bahagia mempunyai teman-teman perhatian seperti Sakura dan Hinata, bahkan Sasuke kalah perhatiannya oleh mereka.

Tetapi hati orang siapa yang tau, Sakura dan Hinata dibelakangnya sangat membenci Naruto, selama ini kebaikannya ke Naruto hanya untuk mendompleng Nama Sakura dan Hinata di panggung penulisan.

Ya setiap malam mereka menghina Naruto sampai larut malam, dan menganggap Naruto laki-laki yang gampang di sewa. Dan sebuah rencana jahat telah tersusun rapi di kepala mereka, Naruto harus meninggalkan dunia penulisan, HARUS.

Dengan segala cara Sakura dan Naruto mencari informasi tentang dunia nyata Naruto, bahkan mereka harus menjilat ludah mereka sendiri dengan mehubungi Karin musuh besar Naruto.

Dan inilah akhir dari pencarian Sakura informasi lengkap tentang Uzumaki Naruko/Naruto, yang merupakan teman sekolah mereka dan menikah dengan seorang laki-laki juga, dan yang mengejutkan Sakura yang menikah dengan Naruto adalah mantan suaminya, ya Sakura adalah mantan Istri Sasuke, Naruto sendiri tak tau kalau Sasuke adalah mantan suami Sakura. Sedangkan Hinata mungkin tepatnya cuma seorang wanita yang menjebak Naruto untuk berhubungan intim sampai Hinata hamil.

Hinata membuang bayi Naruto dan dirinya, anak mereka beruntung karena Kiba mengetahui gerak-gerik mencurigakan Hinata saat membuang bayi itu.

Apartemen kosong di pinggiran kota konoha

Apartemen sepi yang sudah lama tak berpenghuni adalah markas besar Sakura dan Hinata, kadang mereka bermain dengan teman kencan mereka ditempat ini. Bahkan sekarang ini Hinata dan Sakura bersetubuh sambil memaki-maki Naruto, dua pria yang bersetubuh dengan mereka berdua terus menyodok lubang merah merekah itu. Dua pria lain datang dan mencium mulut mereka yang sedari mendesah, mengerang dan berteriak.

KeluargaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang