4. Berita

1.9K 217 7
                                    


Sekarang taeyong lagi nyiapin makan malem buat suami sama anak anaknya.

Dia lagi masak sambil di temenin sungchan yang lagi duduk di meja makan sambil main hp.

Dia baru aja bantuin mommynya nyiapin peralatan buat makan malem. Tapi kok bosen juga ya main hp doang.

Jadi sungchan mutusin buat nyamperin daddynya sama kakak kakaknya yang lagi nonton di ruang keluarga. Ninggalin mommynya yang lagi masak sendirian.

Pas udah nyampe ruang keluarga terus dia dusuk di sofa tunggal sebelah ayahnya.

Dia ikut nonton tv yang lagi nampilin berita tentang keadaan hari ini.

"Keadaan semakin tak terkendali. Beberapa mahasiswa yang memaksa ingin memasuki gedung DPR semakin ganas membuat polisi yang bertugas tak dapat mengkontol eh-"

"BEHAHAHAHHAAHHAHA"

"ANJIR HARUS BANGET MENGkontol " umpat jeno pelan di akhir kalimat setelah tertawa keras. Dia takut ketahuan mommy tiway. Bisa bisa di gorok dia:)

Heran dia tuh bisa bisanya tuh reporter kok kebelit pas ngomong.

Sedangkan kakak dan adeknya masih ngakak kebayang pas reporternya salah ngomong.

Lain sama jaehyun yang dari tadi udah melipir ke dapur buat nemenin istrinya yang lagi masak sendirian.

"Eh daddy kemana?" mark baru sadar pas ngeliat tempat duduk di sampingnya kosong.
Lah dia gak ngeh ternyata kalo bapaknya lagi sama emaknya berduaan di dapur.

"Loh kok daddy ilang" sungchan ngegumam pelan.

Terus dia jalan ke dapur buat ngeliat mommynya.
Dia lupa kalo tadi dia ninggalin mommynya sendiri di dapur.

Tapi gak lama dia balik lagi ke ruang keluarga dengan muka merah sambil nutup telinganya.

Jeno sama mark yang ngeliat bingung. Nih anak kenapa kok mukanya merah??

Dia nyamperin kakaknya terus bilang "kak pergi yuk, kita makan di luar" dia ngebisik di telinga mark takut kalo misalnya emak bapaknya ngedenger

Mark bingung kok tiba tiba adek bungsunya pengen makan di luar. Tumbenan padahal bukannya tadi adek bungsunya itu udah nyiapin buat makan malem ya.

Tumbenan aja gitu padahal kan sungchan suka banget sama masakannya mommy taeyong.

Mark makin ngerutin dahinya pas ngeliat muka adeknya yang semakin merah
"Kenapa kok tiba tib-"

"Anghhhh jaehhh dalemmm lagihhhh aahhhh"

Ucapan mark kepotong pas denger ada suara yang sangat dia kenal lagi ngedesah gitu.

Mark ngehela napasnya pelan.
"Yaudah ayo kita makan di luar aja, kalian mau makan di mana"
Tanya mark pas denger suara desahan mommynya makin kenceng.

"Di mana aja yang penting cepet keluar kita" ucap jeno cepet

Dia juga gak mau denger ortunya desah desah.
Mark takut dia jadi sange dan ngebayangin pas haechan ngedesah di bawahny--

Cukup cukup fokus mark kasian itu dua adekmu yang sekarang lagi nutup telinganya.

"Yaudah ayo, kalian masuk mobil aja duluan kakak mau ngambil dompet dulu di kamar nih kunci mobilnya" jeno sama sungchan cuma ngangguk terus lari ke depan buat nyalain mobil

Mark langsung lari ke kamarnya dan ngambil dompetnya yang ada di atas meja kerjanya.

Di turun tangga dan teriak
"MOM DAD!!! JANGAN LUPA PAKE KONDOM! MARK GAK MAU PUNYA ADEK LAGI POKONYA!!!"

NCT (NEO CULTURE TETANGGA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang