3

3K 383 8
                                    

Kalau ada typo kasih tau ya guys!

————

Karina dan teman-temannya sedang jalan menuju perpustakaan. Ngapain? Belajar?

Ngga anjir, mau ngadem sambil ngopi gratis. Kalo kata Giselle, "kalo kita mah nongkrong di perpus aja njir, ada kopi gratis". Itung itung hemat kan ya.

Padahal mereka mah banyak duit. Tapi hemat banget kaya anak rantau. Bukan malah hemat sih, tapi pelit.

Perjalanan menuju perpustakaan itu melewati lapangan basket indoor. Kebetulan lewat dan pintu masuk lapangannya terbuka lebar Karina jadi liat siapa yang sedang bermain basket disitu.

Itu winter.

Winter terlihat sangat keren saat bermain basket. Beda dengan yang kemarin yang penampilannya sangat menggemaskan.

"Eh guys, kalian duluan aja. Gue mau ke kamar bentar. Airpods gue ketinggalan," Bohong karina. Padahal mah cuma buat ngeliat winter.

"Oke rin, nanti lo nyusul ya," Ucap heejin mengiyakan.

Setelah teman temannya itu pergi, karina langsung saja masuk ke lapangan basket indoor tersebut. Dia membawa minuman dingin yang mungkin enak jika dikasih ke winter yang sedang kepanasan.

"Loh kak rina ngapain disini?" Kehadiran karina membuat winter mengeluarkan pertanyaan itu. Tidak lupa dengan senyuman.

"Ini tadi kebetulan lewat, gue ada minuman lebih. Nih minum aja," Karina menyerahkan sebotol minuman dingin ke winter.

"Gausah repot repot padahal kak," Ucap winter malu malu.

Ketiga temannya winter yang melihat kejadian uwu tersebut bedeham pelan untuk menyadarkan mereka bahwa masih ada kita disini.

"Ekheem," Ryujin berdeham pelan.

"Kiw masih ada kita nih," Iseng yujin. Niatnya nyindir.

Karina yang sadar akan keberadaan temannya winter langsung menyapa ramah.

"Eh hai kalian," Sapa karina ke ketiga temannya winter sambil tersenyum.

Bener kata orang-orang. Kalo udah di senyumin sama karina tuh bisa bikin orang pingsan mendadak. Bahkan bisa lupa gender.

"Cantik banget ya ampun, jadi pacar gue mau gak kak," Ceplos yujin. Yah kan buayanya muncul.

Ryujin yang tak mau kalah, "jangan mau kak, dia tidurnya ngiler. Mending sama gue aja".

Sial. Aib yujin terbongkar sudah.

"Sumpah kak, nanti nyesel kalo mau sama mereka. Mereka bau ketek paus kak," Ucap ningning.

"Hahaha kalian apa sih," Tawa karina yang menganggap pertengkaran kecil mereka itu lucu.

"Jangan dengerin mereka kak, udah gak waras. Jangan mau juga sama mereka," Ucap winter malu setengah mati karena kelakuan temannya itu.

"Kalo aku maunya sama kamu gimana?" Ucap karina bercanda. Eh gatau deng bercanda atau bukan. Bisa jadi beneran.

"Eh?" Winter masih memproses kata kata yang karina ucap tadi.

"Udah gak usah dipikirin, aku ke perpus dulu ya win? Oiya tadi kamu mainnya keren," Ucap karina lalu pergi meninggalkan winter yang masig mematung setelah mendengar ucapannya.

"Kenapa dia gemesin banget sih pas bengong gitu," Batin karina.

~degem~


"Gimana tadi winter?" Ucap lia tiba tiba.

Baru aja rebahan di kasur, langsung duduk karena pertanyaan yang mendadak. Baru banget rebahan loh, karina udah dikasih pertanyaan kaya gitu.

Dedek gemes [Winrina] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang