Part 1

11 3 1
                                    

Disebuah hutan lebat dan gelap dimana para siluman tinggal disana. Mereka yang terkenal licik dan menyeramkan bahkan selalu menghasut manusia dalam samaran wujud manusia agar mereka bisa berdampingan dengan manusia dan  bertindak diluar batas.

Terdapat salah satu siluman yang terkenal lebih kejam dari siluman siluman yang lain yaitu Allfred seorang siluman rubah yang selalu turun ke dunia manusia untuk menemui mate nya diam diam.

Siluman rubah yang terkenal tampan dengan bola mata berwarna kuning terang alis tebal hidung mancung dan bibir berwarna plum dengan surai berwarna coklat gelap dan kuping nya yang meruncing ke atas tidak lupa dengan ekornya yang lebat membuat para siluman wanita disana ingin disampingnya.

Terlihat Allfred sedang duduk santai di dahan pohon yang terlihat kokoh, matanya yang menutup sambil bergumam sesuatu.

"Hahhh... Membosankan. " Ucap Allfred sambil menghela nafas panjang.

Tiba tiba datang seekor ular berwarna hijau muncul di atas. Ular itu merubah wujudnya menjadi setengah wanita yang mempunyai paras yang cantik dan mempesona.

"Hei Allfred, apa kau tidak mempedulikan aku yang ada dihadapanmu dari tadi? " Ucap wanita ular itu sedikit manja.

"Tidak." Singkat Allfred, dia hanya diam tidak menghiraukan wanita ular itu di hadapannya.

"Kalau begitu.... " Tiba tiba wanita ular itu langsung berada di pangkuan Allfred dengan tangannya yang melingkar di leher Allfred. Sontak membuat Allfred terkejut langsung menyingkirkan wanita ular itu dengan tangannya.

Ular itu terjatuh dari atas pohon dan terbaring lemah kesakitan seolah singkiran tangan Allfred sangat kuat. Memang.

"Hn.. Inilah balasan untuk siluman yang suka menggodaku meskipun aku sudah dimilikki oleh seseorang. " Ucap Allfred.

"A-apa yang kau lakukan sampai aku diperlakukan seperti ini? Kau tahu bahwa akulah yang paling cantik disini, semua orang yang aku goda berhasil aku taklukan kau tahu itu! " Bentak wanita ular itu masih terbaring kesakitan.

"Ini kau maksud cantik? " Ucap Allfred sambil berjalan maju ke arah wanita ular itu.

Kini wanita ular itu tidak bisa melakukan apa apa karena dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya yang sudah terkena sihir oleh Allfred.

"Hahahahahaha, akan kubuat wajahmu gosong dengan bola apiku ini Hahahaha... " Ucap Allfred sambil mengeluarkan bola api berwarna merah pekat dengan tangannya bersiap untuk membakar wanita ular itu.

" Ingatlah... Bahwa mate ku itu lebih cantik dan mempesona! Tidak seperti dirimu yang seorang jalang, menjijikan! Ahahahahaha. " Ucap Allfred sambil membakar tubuh wanita ular itu.

Wanita ular yang tadinya terbaring lemah sekarang memberontak karena rasa panas yang luar biasa. "Tidaaaakkk!! " Teriak ular itu. Kini ular itu sudah menjadi debu dan langsung hilang seketika.

Kini Allfred hanya tersenyum senang dengan membunuh wanita ular itu langsung meninggalkan tempatnya.

"Hm, ada yang harus aku lakukan! " Gumam Allfred dalam perjalanan.

Nah gimana gess, seru ga?
Lanjut ga nihh?
Kalo penasaran tunggu cerita selanjutnya ya...
Oh iya buat bikin aku semangat tolong Vote yaa

My Fox DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang