5. Flashback

1.6K 171 1
                                    































Flashback

Jadi, hari ini baby renjun lagi belajar ngomong sama bunda jungwoo.
Yeayy

Jungwoo lagi sering seringnya ngelatih baby renjun buat ngomong soalnya tahun ini baby renjun udah mau 3 tahun.
Tapi baby renjun belom terlalu lancar ngomongnya:(((((

Tapi gak papa

Baby Renjun juga udah bisa lari lari. Cuma ngomongnya aja yang agak terhambat.
Karna lebih sering di ajarin jalan sama ayah lucas dari pada belajar ngomong.

"A yah" eja jungwoo perlahan

"Ayah" baby renjun senyum seneng pas dia bisa ngomong itu lancar

"Bunna cantik!" jungwoo senyim seneng pas anaknya bisa lancar ngomongnya.

Aduh anaknya lucu banget. Pikir jungwoo

"Siapa ganteng?" tanya jungwoo

"Njun!!"
"B-buna cantik"

Jungwoo ketawa ngeliat kelucuan anaknya
" bunda cantik..."

"Kakak- A-ayah je-lek"

"HAHAHAHHAHAHAHHA" jungwoo ketawa ngakak banget pas ngeliat muka lucu anaknya kebanding balik sama muka sepet suaminya.

"Buna cantik^^"
"Ayah ganteng"

"Ayah jelek" sesat jungwoo yang masih ketawa.

"Ayah je-lek" ikut baby njun. Dia ikut ketawa pas ngeliat bundanya gak berenti berenti ketawanya.

Muka lucas makin sepet aja tuh.
dia jalan nyamperin istri sama anaknya terus ngegendong anaknya.
Ngebuat baby renjun langsung senyum seneng.

"AYAH JELEK!!" teriak baby njun di sebelah telinga lucas.

Lucasnya kaget dia langsung megang telinganya.
"Buset nih bocah kecil kecil suara toa bener"

"Okehhh sekarang waktunya tidurr, yuk meluncurrr"

Lucas ngebawa anaknya ke kamar bayi buat nidurin baby njun.

Setelah berhasil nidurin baby njun dia nyamperin istrinya dan terus gendong istrinya ala koala di depan.

"Waktunya hukuman buat kamu..." lucas ngomong kayak gitu pake suara beratnya.
Hmmm menggoda iman.

"I'm always ready to my punishment daddyhhh" bisik jungwoo di telinga lucas.

Ngebuat lucas jadi makin ganas.













--^^--

Flashback

Hari ini hendery yang udah berumur 10 tahun ngeberaniin diri buat sunat.
Karna katanya kalo dia sunat bakal di beliin banyak mainan dan di kasih uang makanya dia manut manut aja.

Setelah selesai sesi potong memotong, kulit menguliti, alias sunat.

Hendery jalan masuk ke dalam rumah pake sarung sambil megangin sarung bagian selangkangannya.

Mommy ten yang juga ikut nemenin hendery sunatan langsung senyum bangga pas ngeliat anaknya gak ngerengek apa pun.
Walau pas tadi di rumah sakit dia nangis histeris katanya titit dia di potong.

NCT (NEO CULTURE TETANGGA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang