181-200

857 48 1
                                    

Bab 181

Ketika Feng Sujin memandang Jun Mohan yang menawan dan menawan seperti Yuehua, hatinya bergetar, dan matanya tidak bisa terbuka seolah-olah ditikam.

Dia berkedip dan menemukan bahwa matanya masam, dan dia merasa ingin menangis ketika melihat Jun Mohan.

Jun Mohan tampak berjalan menuju Feng Sujin dengan anggun selangkah demi selangkah di bawah cahaya bulan.

Dia berjalan di depan Feng Sujin, emosi dan pikiran yang melonjak di bawah matanya sepertinya tidak lagi ditekan, mengalir seperti air pasang, jatuh ke tubuh Feng Sujin, menyelimuti semuanya.

Hati Feng Sujin bergetar melihat cahaya yang keluar dari mata Shangjun Mohan, emosi di dalamnya begitu nyata sehingga dia bisa melihat dengan jelas.

"Mo...Mo Han..."

Jun Mohan memeluk Feng Sujin di lengannya, seolah menghela nafas dan berkata, "A Jin!"

Dua kata ini, tidak ada yang lain, mengungkapkan kecemasan dan kerinduan dalam nada suaranya.

Feng Sujin mengendus aroma dingin dan gelap dari tubuh Jun Mohan dalam-dalam, matanya berkilat, dan dia dengan erat melingkari pinggang Jun Mohan, "Kamu baik-baik saja, itu hebat."

Dia sebenarnya merindukannya, terutama sore ini, hatinya telah menahannya sepanjang waktu.

Jun Mohan mencium hati Feng Sujin dengan penuh kasih sayang dan membelai rambutnya, pada saat ini, dia bahkan ingin melelehkannya ke dalam tubuhnya.

Di telepon sore ini, hatinya sakit ketika dia menangis.

Ketika saya bertemu dan memeluknya, hati saya jatuh.

Keduanya menahan mereka untuk waktu yang lama, dan Jun Mohan merasa bahwa angin di malam hari sedikit dingin, dan kemudian melepaskan Feng Sujin, "Sudah larut, mengapa kamu di sini sendirian?"

"Aku baru saja keluar untuk jalan-jalan."

Dia masih tidak ingin Jun Mohan khawatir tentang hal-hal sepele.

Jun Mohan menyentuh rambut Feng Sujin, "Benar-benar tidak nyaman untuk keluar sendirian selarut ini."

Nada bicara Jun Mohan sangat lembut dengan desahan tak berdaya.

"Itu di gerbang komunitas, tidak apa-apa, ayo pulang!"

Dengan sedikit senyum di wajah Jun Mohan, dia memegang tangan Feng Sujin, "Oke, ayo pulang."

Keduanya berjalan menuju gedung apartemen dari gerbang komunitas.

The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang