" Selamat tinggal "

739 55 31
                                    

Jam sedang menunjukan pukul 5 pagi, Mew tiba-tiba terbangun dari tidurnya.

namun kepalanya terasa pusing dan sangat berat,mungkin efek dari mabuknya tadi malam.

setelah dia menoleh ke arah kanannya,Mew sangat terkejut karena melihat seseorang sedang tertidur disana.

iya,itu adalah kana yang tertidur di samping tempat tidur mew dari tadi malam.

perlahan Mew mulai menggenali siapa yang sedang tertidur di sampingnya.

tapi dia masih sedikit binggung dan tidak percaya jika kana ada disana.

karena yang dia ingat hanya sewaktu ia pulang dan bertemu dengan ibunya tadi malam.

dengan ragu Mew mengangkat tangannya dan mencoba membelai rambut kana,namun dia tidak berani membangunkannya.

Mew terus menatap wajah kana yang tertidur begitu lelap, bahkan dia tersenyum sendiri setelah cukup lama menatapnya.

sebab wajah Kana yang sedang tertidur itu terlihat begitu manis dan imut secara bersamaan.

dan kini terdapat banyak pertanyaan di dalam benak Mew, dari kenapa Kana bisa ada dirumahnya dan bagaimana ia bisa tidur disampingnya.

walaupun jauh di dalam hati Mew,ia tidak bisa berbohong jika dia sangat bahagia karena masih bisa melihat wajah Kana setelah kejadian tadi siang.

selang tak begitu lama mungkin merasa terusik,Kana ikut terbangun dari tidurnya.

namun dengan cepat Mew kembali ke posisi tidurnya dan berpura-pura masih terlelap.

setelah terbangun Kana melihat jam tangannya yang sudah menunjukan pukul 5 lewat,

....

" Ahhh...... hampir saja kesiangan..!!"
...
.

Ucap Kana sembari bernapas panjang,

sebab Pesawat yang di tumpanginya akan berangkat pukul 7 pagi ini, sedangkan sekarang dia baru saja terbangun.

namun Kemudian dia kembali menatap Mew yang masih terlelap,

....
.
"Phi... !!!
..
."haruskah aku berpamitan sekarang..???"
...
....
"eeemmmm..... ....
..
" Phi,. Ma'af kan aku...!!
..
"aku sungguh tidak bermaksud melupakan mu..!!"
...

"hizz..... hizz.... !!"
....
" Phi.... aku.. aku sebenarnya juga merindukan mu..,
..
"tidak bisakah Phi bersikap seperti dulu lagi kepada ku ??"
.....
. ... hizz....!"
...
"aku adalah Gulf.., Gulf yang selalu Phi jaga dan Phi sayangi...!!"
.. ....
....
"Walaupun aku sudah mengingat semuanya dan kembali menjadi Kana ,
..
"apa.... apa aku sudah tidak pantas lagi menjadi Gulf ??"
...
....
"Hizz..hizzzzz......!!"
....
.
Ucap Kana sendiri panjang lebar sambil menggenggam tangan Mew yang masih tertidur.

Kana juga terus mengelap air mata yang sudah menggalir sejak dia mencoba berbicara pada Mew.

karena dia tidak tau sebenarnya Mew sudah bangun dan bahkan Mew mendengar semua ucapan Kana.

setelah bernapas panjang Kana pun kembali melihat jam di tangannya yang sudah mulai menunjukan pukul 6 pagi.

akhirnya dia memutuskan untuk pergi,Kana terlihat bangun dari tempat duduknya sambil mencoba tersenyum,

...
" Phi....
...
" Sampai jumpa... ...
...
"aku pamit,...!! terimakasih untuk semuanya yang sudah Phi lakukan untuk Gulf...!!"
...
....
"aku tidak tau kita masih bisa bertemu atau tidak,...
.....
.
eeemmmm....
...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Care Or Love 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang