.
👑
Di Klik Bintangnya 🌟 & Follow dulu ya, sekalian tambahin si list biar masuk saat ada update terbaru..
👑
~Selamat Membaca~
.
Mohon Bijak Dalam Membaca.
Cerita mengandung sedikit kata-kata kekerasan dan dewasa, karena hanya haluan semata dan cerita fiksi.
Bagian-bagian tertentu tidak cocok untuk anak-anak, jadi mohon yang di bawah umur baca cerita lain aja yah hehe..
😇
.
👑
Sesuai perjanjian karena tidak mau dicap terlalu alay, Raja mengabulkan permintaan adiknya untuk dijemput hanya beberapa mobil hitam saja.
Tetapi bukan sembarang mobil, karena mobil itu dilengkapi pelindung anti peluru disetiap sudutnya.
Minjun dengan set jasnya berjalan santai menuju keluar melewati pintu utama.
Sang kakak memeluknya dengan saya canggung karena banyaknya kamera memotret mereka.
"Jangan berulah atau kau akan rasakan akibatnya!"bisik sang Raja yang gemas kesal dengan kelakuan adiknya yang tidak pernah benar
"Kakak tenang saja, cuma ini sajakan."seru Minjun enteng seolah akan berlibur
"Ck. Jika kau macam-macam, aku akan mengirimu ke pulau asing yang akan membuatmu gila! Ingat baik-baik setelah selesai kau akan menikah dengan pengantin pilihan kerajaan! Dewasalah."pinta kakaknya sedikit kesal
"Nikahnya nanti saja kak, aku masih mau mengarungi dunia yang indah ini."seru Minjun santai melepas pelukan dan secepatnya menuruni tangga meninggalkan raut kerutan kesal sang kakak.
"Dasar adik kurang imun kedewasaan!"gumam Sang Raja geram
Namun tangan sang istri yang menggenggamnya membuatnya bisa lebih tenang dan menahan emosi, terlebih sekarang mereka sedang berada di depan ribuan kamera.
Istri berparas manis membuatnya tenang.
⭐🌟⭐
👑
Setting demi settingan terganti, menunjukkan bagaimana kakunya para anggota militer di dalam beberapa mobil yang menjemput pangeran.
Namun berbeda dengan mobil yang dinaiki pangeran sendiri.
Keras lantunan musik dan goyangan - goyangan aneh dari pangeran Minjun tak membuat seorang pria kekar berseragam militer yang sedang menjalankan mobil lengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
King's Heart 👑
Romance👑 🔞Cerita Romantis Dewasa ~Mohon Bijak dalam Membaca~ 👑 Kim Minjun, seorang pangeran kerajaan yang diharuskan naik tahta dan menikah setelah terjadinya peristiwa yang besar. Seo Yeji, seorang polisi wanita yang handal dalam menangani berbagai kas...