KH 7: Hari Pertama

206 40 0
                                    

.





👑

Di Klik Bintangnya 🌟 & Follow dulu ya, sekalian tambahin si list biar masuk saat ada update terbaru..

👑








~Selamat Membaca~



.

Mohon Bijak Dalam Membaca.

Cerita mengandung sedikit kata-kata kekerasan dan dewasa, karena hanya haluan semata dan cerita fiksi.

Bagian-bagian tertentu tidak cocok untuk anak-anak, jadi mohon yang di bawah umur baca cerita lain aja yah hehe..

😇

.









Kalau mau comment bagusdeh biar lebih seru dan author juga punya teman cerita membagi segala keluh kesah diri ini yang masih galauin SeoYeji yang masih belum bisa muncul ke permukaan karena par pembully yang iri dengan kesuksesan dan kecantikannya bak bidadari surga wkwkwk.... 🥲🥲🤭🤭😇

#hyunjicouple









👑












Semua telah berkumpul dan berbaris di depan sebuah markas militer.

Lalu datanglah seorang jendral dengan pakaian seragam lengkap miliknya membuat para peserta melongo melihatnya.

Saat sudah berada disana, seorang sersan langsung memberi hormat.

"Siap!"pekik pria itu berdiri tegap layaknya robot

"Laksanakan."ucap si jendral

"Laksanakan!"pekik si sersan lalu berbalik

"Selamat pagi semua, hari ini semua peserta dari masing-masing utusan telah berkumpul untuk melakukan pelatihan wajib militer selama satu bulan penuh."seru si jendral mulai bercerita

"Selamat pagi!"pekik para anggota

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya, walaupun beberapa dari sini adalah pilihan langsung dari raja, tetapi semua akan melakukan pelatihan  tanpa memandang dari mana ia berasal. Karena disini kami melatih bukan hanya otot tetapi juga otak. Nanti akan ada arahan dari sersan Ki sendiri selama melaksanakan pelatihan, karena sersan Ki yang akan menjadi penanggung jawab selama pelatihan berlangsung."

"Sudah siap semua?"

"Siap!"pekik semuanya

Si jendralpun beranjak pergi.

Tak lama datanglah beberapa mobil truk berwarna hijau.

"Semua peserta pelatihan disilahkan untuk menaiki truk yang disediakan, bubar jalan."pinta si sersan sigap

"Siap!"pekik mereka lalu berputar dan berjalan menuju truk yang disediakan

Dalam perjalanan sangat sunyi karena diisi beberapa pengawal raja diantaranya Wan dan Jeha. Mereka duduk bersebelahan dengan sersan Ki.

Sedangkan diseberang tampak Yeji, Jongki dan Kino.

Perjalanan cukup jauh hingga harus sampai disana pada malam hari.

Ngikkkk...

Truk itupun berhenti di depan sebuah markas kecil.

Semuanyapun turun satu per satu dari truk dan berbaris di depan markas.

Mereka tampak melongo ke kanan kiri melihat sisi sisi hutan yang begitu gelap dan suram.

Hanya terdengar bunyi jangkrik dan angin sepoi yang membuat suasana bertambah mengerikan.

King's Heart 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang