Aira tersenyum ketika mengingat kejadian kemarin dimana ada seseorang yang baik hati mengembalikan tas miliknya dari si penjambret, dari kemarin ia benar-benar tidak bisa melupakan wajah seseorang yang bernama Raya Sebastian itu, orang yang telah menolongnya.
Bruk!
Hingga tak sadar Aira kini malah menabrak tiang koridor kelas 10, tapi anehnya gadis itu tak merasakan sakit setelah terbentur ke tembok.
"Hampir aja." gumam gadis tomboy itu cemas.
Aira refleks mengalihkan atensinya, menatap orang yang baru saja menolongnya dan mengorbankan telapak tangannya agar dahi mulus Aira tidak terbentur ke tembok.
"Abim?" ucap Aira refleks ketika melihat Abim yang ada di sebelahnya.
"Lagi mikirin apaan sih Aira sampe gak sadar ada tiang tembok disini 'hm?" todong Abim yang membuat Aira mendelik.
"Apa sih!" Aira memilih untuk kembali melangkahkan kakinya menuju kelas.
Abim menyusulnya. "Aira tunggu dulu."
Namun gadis mungil itu tak mengindahkan panggilan dari sahabatnya.
Abim menatapnya yang sudah memasuki kelas, kini dirinya hanya bisa meratapi gadis mungil itu dari luar. Lalu, Abim memutuskan untuk melegang pergi ke kelasnya sendiri, yaitu di kelas 12 sedangkan Aira di kelas 11.
Di kelas Aira, kini gadis itu mendapatkan notifikasi dari seseorang di instagramnya. Tanpa menunggu lama lantas gadis itu membuka permintaan pesan dari seseorang yang entah siapa Aira juga tidak tahu.
"Raya dot S underscore." gumamnya seperti tak asing dengan nama itu. "Siapa ya, minta di follback lagi."
Ting!
Aira mengangkat alisnya ketika seseorang itu kembali mengirim direct message di instagramnya.
Aira membelalakan matanya tak percaya seraya menutup mulut dengan kedua tangannya.
"Oh my God." kagetnya. "Dia nge-DM gue!" soraknya yang terlihat begitu senang.
Tidak ingin membuat Raya menunggu lama balasan darinya lantas Aira langsung mengetik sesuatu, sebelumnya Aira menekan tombol biru yang bertulisan follow back terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Couple [GxG]
Genç Kız EdebiyatıLgbt content. Apakah kamu yakin dalam persahabatan dua orang tidak ada salah satu dari mereka yang menyukai sahabatnya? Dalam persahabatan yang terjalin oleh dua orang pasti salah satu diantaranya ada yang memiliki perasaan lebih, dan hal itu sering...