H A P P Y - R E A D I N G 😉
Hai, Namaku Alice Alexandra. Biasa dipanggil AL.. Ya, banyak yang mengira aku adalah laki laki karena nama panggilanku yang seperti laki laki. Tapi itu tidak terlalu aku permasalahkan. Terserah orang mau panggil aku apa dan senyamannya mereka. Umurku 19 tahun. Aku adalah blasteran Indonesia dan Australia. Mamaku dari Indonesia dan papaku dari Australia.
Mamaku; Mutia Delina dan Papaku; Theo AlexanderAku punya 2 abang laki laki. Abangku yang pertama bernama Boy Alexander dan abangku yang kedua bernama Nathan Alexander. Bang Boy berumur 23 tahun dan Bang Nathan berumur 21 tahun. Bang Boy dan Bang Nathan Cuma beda 2 tahun dan aku beda 5 tahun dengan abangku yang pertama dan beda 2 tahun dengan abangku yang kedua. Bang Boy adalah CEO disalah satu perusahaan ternama yaitu PT.Trijaya Wilantara. Diusianya yang masih dibilang muda, Bang Boy udah sukses mendunia dengan karyanya menjadi seorang CEO. Tidak hanya sukses dalam berkarya diperusahaan, tapi juga sukses memikat hati perempuan. Perempuan mana yang gak terpikat dengan ketampanan seorang Boy Alexander. Kalau dimata wanita sekarang Bang Boy adalah pria sempurna.
Ya jelaslah sempurna. Bang Boy tidak hanya tampan tapi juga seorang CEO muda dan sukses. Pastinya tidak ada seorang wanita yang tidak jatuh cinta dengan Bang Boy. Tapi sayangnya Bang Boy adalah tipe cowok yang cuek dan dingin. Banyak cewek yang ingin mendekatinya, tapi secara mentah mentah Bang Boy menolak perasaan si cewek.
Kenapa demikian? Karena Bang Boy adalah pria yang sulit untuk jatuh cinta. Tapi apakah sikap cuek dan dinginnya itu akan menghalanginya untuk mendapatkan cinta sejatinya? (Biarlah Author kita ini berkarya 😉)
Kemudian ada Bang Nathan. Bang Nathan adalah tipe cowok yang penyayang, perhatian, dan humoris. Bang Nathan juga termasuk cowok populer dikampusnya. Banyak mahasiswi" dikampus yang senang berteman dengan Bang Nathan karena sikapnya yang sangat friendly.
Mungkin segitu aja dulu perkenalannya ya guys 😊
Langsung ke ceritanya cussss✈✈
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE
Teen FictionMATURE CONTENT [21+] Alice Alexandra & Nathan Alexander, saudara kandung yang terjerat dalam cinta terlarang. Cinta yang merupakan kesalahan fatal dalam suatu hubungan sedarah. Kebahagiaan yang seharusnya gadis itu dapatkan di usianya yang masih mu...