- pindahan

2.3K 276 82
                                    

________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________

Gadis bermarga (surname) yang
baru saja berpindah dari Tokyo menuju Shibuya di karenakan pekerjaan ayah nya saat ini.

tetapi gadis itu meminta untuk berkehidupan sendiri atau bisa di sebut tinggal sendiri seperti mempunyai rumah sendiri.

ayah nya menyetujui nya dengan syarat ayah dan ibunya harus berkunjung sebulan sekali ke rumah gadis itu.

gadis itu hanya mengiyakan permintaan ayah nya, yang terpenting dia hanya ingin tinggal di rumah sendiri tanpa ada masalah.

apakah gadis itu akan damai dalam kehidupanya sekarang ini seperti keinginan nya?.

sekarang tidak tau, tetapi kita simak kehidupan seorang gadis bernama (name) dengan bermarga (surname) ini.

Setelah sampai di kota Shibuya yang berada di negara Jepang, kini gadis itu sedang menuju ke tempat yang akan di tinggal nya nanti.

telah sampai nya di rumah, cepet lah dia menaruh barang barang ke rumah baru nya.

lumayan, nilai gadis itu terhadap rumah baru nya.

setelah merapikan barang barang nya gadis bernama (name) tersenyum ceria dan menuju ke luar untuk mengenalkan dirinya pada tetangga-tetangga.

bukan nya tetangga senang malah mereka pada takut terhadap gadis bernama (name).

(name) bertanya-tanya kenapa tetangga nya takut terhadap dirinya, padahal dirinya bukan sosok hantu yang bermunculan tengah malam.

hingga ada seorang pria menuju ke rumah gadis bernama (name) sambil membawa bekal di tangan nya.

pria itu menghampiri (name) melambaikan kan tangan nya, (name) yang merasa di panggil dia menoleh ke pria yang menghampiri nya.

" kamu tetangga baru nya ya? " tanya pria itu pada (name) yang sedang duduk di depan rumah nya.

(name) melihat pria itu dari atas hingga ke bawah, dengan poni nya di kebelangkang kan, dan surai rambutnya berwarna-warni.

ganteng, satu kata (name) pada pria itu.

(name) yang menyadari kalau dia sedang menatap pria yang di depan nya langsung menjawab pertanyaan pria itu agak panik.

" ahh iya itu aku " jawab (name) yang agak panik karna takut jika pria itu beranggapan kalau gadis yang di depan nya aneh.

𝗧𝗛𝗘 𝗗𝗢𝗟𝗟! - haitani rindouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang