Chapter 1 : Pertarungan Toman vs Moebius (Osanai)

1.1K 76 1
                                    

Di salah satu tempat di daerah Tokyo,terdapat pertempuran antara Tokyo Manji Gang (Toman) melawan Moebius.

Pertarungan kedua gang karena suatu kesalah pahaman yang kecil,yaitu ada orang yang mengadu domba kepada Moebius kalau Toman mau melawan gang mereka.Pertarungan ini dimaksudkan agar Toman pecah dan bubar.

Osanai,selaku ketua Moebius tidak tinggal diam.Ia menggerakkan 50 orang untuk mengepung ketua dan wakil Toman yang sedang melaksanakan rapat disuatu gedung kosong.

50 orang Gang Moebius suruhan Osanai telah mengepung tempat rapat Toman.Setelah menunggu waktu yang tepat mereka semua mulai masuk kedalam gedung kosong tersebut.

Didalam gedung kosong yang dibuat rapat oleh Toman,sekitar 10 orang Toman dikepung oleh Anggota Moebius.Semua anggota Toman yang sedang rapat sangat terkejut karena dikepung secara tiba-tiba.

"Kalian semua sudah terkepung".Ucap salah satu orang dari Moebius yang berada paling belakang.

Karena orang yang berbicara tersebut berada paling belakang.Anggota Toman tidak dapat melihat siapa yang berbicara.

Setelah menunggu,akhirnya orang yang berbicara tersebut maju kedepan.Anggota Toman sangat kaget karena orang tersebut adalah Osanai ketua Moebius.

"Ooh.... Ternyata ada Mikey juga disini,ini akan menjadi seru!".Ucap Osanai dengan nada belagu

"Diam kau,kau dan anggotamu sudah berani mengacaukan rapat kami".Ucap salah satu pendiri Toman yaitu Pah-Chin

"Hmm... Kau siapa,jangan sok dihadapan ku".Ucap Osanai

Karena tidak dapat menahan emosinya,Pah-Chin berlari ke arah Osanai dengan tangan mengepal ingin meninjunya.

Osanai dapat menghindari setiap serangan dari Pah-Chin,setelah menunggu Pah-Chin lelah Osanai langsung meninjunya dengan satu serangan dan membuatnya terkapar tak berdaya.

"Kalian jika ada yang berani melawan ku,maka nasib kalian semua akan sama seperti orang ini".Ucap Osanai dengan keras

5 orang dari anggota Toman terkejut dan bergidik ngeri.Tetapi Mikey,Draken,Peyan dan Mitsuya tidak takut dengan perkataan Osanai.

"Kami tidak takut denganmu,karena kau akan dikalahkan oleh Mikey dengan cepat".Ucap Peyan

"Hmm.... Kalau begitu,Mikey maju dan lawan lah aku jika kau berani".Ucap Osanai

Semua anggota Moebius yang mengepung Toman sangat senang karena ketua dari Toman akan kalah ditangan Osanai.

"Cihh.... Dasar orang bodoh yang mencari masalah dengan ku".Ucap Mikey dingin

Setelah itu,Mikey maju ke arah Osanai.Osanai hanya tersenyum dengan angkuh,dia berfikir akan bisa mengalahkan Mikey.

Saat sudah sampai di hadapan Osanai,Mikey langsung....
.

.

Melancarkan tendangan kearah kepala Osanai,dengan cepat Osanai tidak sadar kan diri dan darah mengalir dari hidungnya.Semua anggota Moebius yang melihat itu diam dalam sekejap mata.

"Tidak mungkin....".

"Dia berhasil mengalahkan Ketua kita".

"Mikey sangat berbahaya....".

"Dia adalah Monster".

"Kita harus lari dari sini.....".

Semua anggota Moebius mulai lari dari gedung kosong tersebut.Salah satu anggota Moebius berkata dengan keras....

"Kalian semua awas saja,kita akan melawan Toman lagi....".

Setelah itu gedung yang awalnya ricuh sekarang berubah menjadi sepi.

"Cihh.... Moebius memang sampah,berani saat ada pemimpin mereka dan penakut saat pemimpin mereka kalah".Ucap Draken

"Lebih baik kita kembali saja sebab sebentar lagi polisi akan kesini".Ucap Mikey

Setelah itu mereka semua pergi dari gedung kosong tersebut dan hanya menyisahkan Osanai yang tergeletak tak berdaya disana.

TBC

Mikey Being a Girl (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang