Ehek..
Haii
Apa kabar?
Masih setia sama cerita ini kan?
Jangan kecewa sama End nya nanti:)Typo jalan jalan..
My Fox Hybrid
-Happy Reading 💖-
Kaki putih nan halus milik Sunoo berjalan perlahan mendekati dapur.
Sampai disana Sunoo melihat Jake yang tengah berkutat dengan alat alat dapur. Hal itu membuat Sunoo cemberut dan perlahan berjalan mendekati Jake.
"Kak jake!" Teriak Sunoo tepat di telinga milik Jake.
Jake yang kaget sekaligus telinganya berdengung kencang seperti ingin pecah saat mendengar Sunoo berteriak tepat di telinganya. "Ya ampun noo.. jangan ngangetin dong— kuping kakak serasa mau meledak ini" ucap Jake.
"Kak jake ngapain masak?!" Tanya Sunoo dengan ekspresi seorang yang sedang marah. Tapi itu jatuhnya malah tetep gemesin.
"Ya kakak pengen..kamu duduk sana" suruh Jake pada Sunoo yang masih setia menampilkan ekspresi tadi.
"Kak jakeeee... Kan bisa aku aja yang masak ini bukan tugas kak jakee" Sunoo merengek seperti anak kecil tidak diperbolehkan membeli permen.
Jake memekik gemas dengan makhluk kesayangannya yang berada di depannya ini. "Ya ampun gemes banget sih noo. Ini yang mau jadi mamih tingkahnya masih kaya anak kecil, nanti kalo baby nya lahir 11 12 kali ya sama mamih nya" ucap Jake sambil mencium kedua pipi gembil Sunoo.
"Jangan cium cium!" Kata Sunoo kesel sambil menggelengkan kepalanya.
"Iya iya ngga cium lagi"
Dapat kalian simpulkan apa yang terjadi kan?
Bukan! Sunoo bukan hamil diluar nikah ya!
Sudah 5 tahun sejak kejadian Sunoo sama Sunghoon diculik dua gadis dajjal itu.
Jake sama Sunoo nikah 7 bulan yang lalu. Dan sekarang Sunoo lagi hamil 5 bulan, bener kan apa kata Jake? Suatu saat nanti dia bakal ngelakuin lebih ke Sunoo dan sekarang sekali jebol kecebong nya berhasil:D
Setelah nikah Jakenoo tinggalnya di Australia. Sunoo yang minta karena dia betah di Brisbane dan Jake ngeiyain— apasih yang ngga buat Sunoo:). Dan sekarang Jake yang mengelola kampus beserta perusahaan kakeknya dulu.
Oma sama Opa Jake meninggal 2 tahun yang lalu, Oma meninggal karena faktor usia sedangkan Opa meninggal karena serangan jantung.
Kabar anak anak yang lain gimana?
Jay juga udah nikah dia nikah satu tahun yang lalu dan sekarang istrinya lagi hamil 2 bulan nikahnya sudah tentu sama bebep kesayangannya Jungwon.
Sedangkan Sunghoon sudah pasti menjadi milik Heeseung, anak mereka berdua umurnya udah 10 bulan, laki laki kalo ngga salah namanya Seungjae.
Dan yaa begitulah:)
...
"Udah kakak aja yang masak oke? Kamu duduk disana tunggu masakannya jadi" kata Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fox Hybrid •|| {JakeNoo}END✓
Fanfiction[Completed] ~~☘️~~ ☘️Jake yang selalu bingung dan kagum bahwa ternyata Hybrid benar benar ada padahal ibu, kakak dan adiknya saja sebuah Hybrid kelinci tapi ia tetap saja merasa kagum bahwa ternyata Hybrid benar adanya ☘️Namun saat ulang tahun Jake...