" Tim saya berpencar-pencar untuk mencari para vampir vampir yang melarikan diri dan saya berlari membawa Jungkook kembali keluar dari hutan kematian. Dan saat saya baru akan melangkah keluar gerbang hutan kematian disana saya melihat Putra Zeus yang Agung, yang mulia"
Keadaan tiba tiba hening sesaat setelah Jimin mengatakan hal tersebut. Semua orang sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Sampai suara instruksi Seokjin memecahkan keheningan
" Jungkook mengandung,, yang mulia" lirih, kata demi kata Seokjin ucapkan dengan lirih. perkataan nya bukan hanya memecah keheningan namun semakin membuat keadaan semakin hening. Sampai akhirnya Luna Luhan terjatuh ketanah dan menangis histeris.
" Hikss... Sebenarnya apa yang dia mau hikss... Mengapa harus putra ku yang ia incar hikss.... Mengapa lagi lagi takdir ini terulang moon goddess!!! Hikss"
Semua ikut menangis, merasakan kehancuran yang Luna mereka rasakan. Bagi kau Werewolf, mereka yang melakukan hubungan intim bukan dengan mate nya adalah aib. Jika tidak dihukum mati maka pengasingan lah yang harus mereka terima. Sedangkan Jungkook adalah satu satunya penerus yang lightmoon pack miliki, dan lightmoon pack adalah kiblat bagi semua pack yang ada di dalam Klain Werewolf. Runtuhnya lightmoon pack sama dengan kehancuran bagi Klain Werewolf, karena sebagian besar petarung hebat berada di lightmoon pack.
Disaat semua orang masih merasakan kesedihan, tiba tiba salah seorang tetua Klain Werewolf maju ke depan dan bersuara dengan lantang.
" Putra mu telah mencoreng nama baik Klain kami yang mulia, maka ia harus segera mendapatkan hukumannya dan kau harus segera turun dari jabatan mu sekarang, yang mulia" teriak tetua tersebut
" Mengapa kau berani berbicara lantang seperti itu, pak. Alpha agung Jeon Sehun adalah pemimpin mu jika kau lupa" ujar Namjoon
" Kau masih bisa membelanya, Beta?? Tidak kah kalian malu dengan ulah putra pemimpin kalian?? Lightmoon pack adalah pack yang paling diagung kan di seluruh dunia Immortal, bahkan banyak Klain lain yang takut dengan pack ini, tapi lihat lah karena ulah putra nya seluruh Klain Werewolf akan di cap buruk oleh semua Klain" ujar tetua lain.
Mendengar perdebatan tersebut membuat Luna Luhan semakin menangis histeris. Ia tidak bisa membayangkan jika harus melihat putranya yang tengah mengandung bertahan hidup sendiri di pengasingan.
" Apakah kau tidak malu, pak?? Kalian semua berlindung dibawah kekuasaan lightmoon pack selama bertahun-tahun dan sekarang?? Kalian bahkan dengan tak tau dirinya menyalahkan Jungkook?? Apa kalian lupa jika Jungkook menghilang selama berbulan-bulan?? Jika memang Jungkook mengandung bukan dari mate nya, itu berarti ia baru saja mengalami pemerkosaan. Saya yakin seratus persen jika Jungkook melakukannya bukan atas dasar suka sama suka." Tutur Yoongi
" Tapi bayi itu tidak jelas milik siapa?? Siapa tahu ia diperkosa oleh banyak orang selama berbulan bulan ini?? Hahahaha" ungkap seorang Werewolf wanita yang disambut oleh gelak tawa beberapa Werewolf lainnya
" Kurang ajar!!!" Baru saja Jimin akan memberikan pelajaran untuk para Werewolf tak tau diri itu namun langsung ditahan oleh Namjoon yang berasal disampingnya.
" Apakah keturunan ku itu tidak jelas bagi kalian, makhluk rendahan??"
Semuanya tak dapat berkata kata. Di sana, disamping ranjang yang Jungkook tempati terdapat seorang pemuda yang duduk diatas sebuah kursi yang membelakangi mereka semua. Tak ada yang sadar satu pun jika sejak kedatangan Jungkook kedalam tenda pemuda tersebut sudah berada disana. Terpancar aura yang sangat mengerikan dari arahnya. Dan jangan lupakan dua ekor harimau putih yang tengah berdiri gagah disamping kanan dan kiri ranjang Jungkook.
" Jika kalian memang tidak Sudi menerima keturunan dan kesayangan ku, maka tak apa. Aku yang akan membawa nya bersamaku" dingin seperti biasanya. Tak ada yang berani berbicara sampai saat ini sebelum akhirnya beberapa ekor harimau putih lagi masuk kedalam tenda. Semua Werewolf yang berada disana segera menepi ke ujung tenda. Semuanya takut jika tiba tiba para harimau putih itu akan menyerang mereka. Total sudah ada sebelas harimau putih yang berada didalam tenda milik Jungkook.
" Mengapa bisa ada harimau di wilayah Werewolf?? Bukan kah kalian sudah punah??" Teriak seorang seme
" Memangnya kenapa?? Apakah kau keberatan?? Jangankan memasuki wilayah Werewolf, memonopoli daerah kekuasaan nya saja aku sanggup" ujar Taehyung
" Jadi benar kau yang memonopoli daerah Balck moon pack??" Ujar sebuah suara merdu dari balik badan Taehyung. Ya itu Jungkook yang baru saja sadar dari pingsannya. Satu fakta itu membuat semua Werewolf yang berada disana tercengang. Black moon pack adalah pack terbesar kedua setelah lightmoon pack dan dengan mudahnya pemuda dihadapan mereka ini mengambil alihnya.
"Memangnya kenapa, sweetie?? Kau tak Terima jika mate mu ku kendalikan?? Atau kau memang ingin kembali padanya??" Bisik Taehyung tepat disamping telinga Jungkook
" Tentu saja sialan, dia mate ku mana mungkin aku tak ingin hidup bersamanya??"
Kalian salah besar jika mengira Jungkook mengingat semua kegiatan malam panasnya bersama Taehyung. Jungkook bahkan lupa jika ia sudah melihat secara langsung persetubuhan Hanbin dengan wanita lain. Itu karena Taehyung yang menghapus sebagian dari ingatan nya. Dan jangan lupakan satu fakta jika Jungkook belum mengetahui jika dirinya saat ini tengah mengandung anak Taehyung.
Alpha agung Jeon Sehun maju satu langkah, walau ia tak ikut mundur saat para harimau putih itu datang namun jarak nya dengan ranjang Jungkook cukup jauh.
" Nak, appa bertanya sesungguhnya pada mu. Siapa ayah dari anak yang tengah kau kandung??" Tanya nya. Namun ia bahkan tak mendapatkan respon apapun dari Jungkook. Putra nya itu masih bersikap tak acuh dan bahkan terkesan tak memperdulikan nya sama sekali.
" Jungkook, appa tanya sekali lagi nak. Siapa ayah dari anak yang tengah kau kandung??" Sekarang ucapan alpha agung Jeon sedikit lebih tegas dari sebelumnya. Ia melihat Jungkook tersentak untuk beberapa saat sebelum menjawab pertanyaan nya.
" Appa bertanya padaku?? Anak?? Anak siapa yang apa maksud?? Siapa juga yang sedang mengandung" balas Jungkook yang sedikit tidak sopan?? Mungkin.
" Kau jangan main main Jungkook!! Seokjin sendiri yang memeriksa mu dan mengatakan jika kau tengah mengandung, dan sekarang kau dengan mudah nya berkata seperti itu??" Ujar Luna Luhan sedikit tidak sabaran. Ia sungguh sudah jengah dengan semua ini. Luhan takut, jika putra nya benar benar akan diasingkan.
" Bukankah sedari awal aku sudah mengatakan nya, jika itu adalah keturunan ku. Keturunan dari putra Zeus yang Agung dengan putra aphrodite yang menawan. Bukan begitu alpha agung Jeon Sehun??"
TBC
Double update nihhh
Kasih apresiasi donk, vote nya jangan lupa, komennya juga yang banyak. Makin banyak vote and komen makin sering nih update nya. Jangan pada sider Mulu😭
Kalo udah tembus 20 vote aku update ya
Bye bye
Jangan lupa untuk vote and komen nya ya readers ku semua 😉😘
KAMU SEDANG MEMBACA
🌀 My Queen 🌀 [Taekook✓✓]
WerewolfMenceritakan tentang dua pemimpin Klain yang dipersatukan oleh moon goddess untuk takdir ALL IMAGES COME FROM PINTEREST