Tidak terasa latihan tanding selesai dan mereka mengadakan berbekyu.
"Tsuki apa yang kau sukai dari sih y/n chan?" (tanya kuro)
"Tidak ada." (jawab singkat tsukishima)
"Masa? Kau itu menyukainya, sangat menyukainya karena itu kau sangat overprotect pada nya." (jelas kuro)
"Diam lah kuro-san" (cetus tsukishima)
"Jika kau menyukainya cepatlah nyatakan yang sebenarnya. Aku gak tau apa kalian ini beneran pacaran atau tidak hanya saja jika ini bohongan. Buat lah menjadi kenyataan karena kau dan y/n sangat dan teramat cocok. Jangan sampai kau menyesal yah. Aku bisa merebutnya dari mu. Ini nasehat dari senpai mu loh." (kata kuro)
"Tutup mulut mu kuro-san" (jawab singkat tsukishima)
"Hei aku menasehati mu. Y/n pun menyukai mu, hanya saja dia gak mau kau jauh darinya makanya dia gak bilang apa-apa." (ucap kuro yang mengangetkan tsukishima)
"Kenapa kau terus-menerus membicarakannya kuro-san memang nya kau mengenal y/n sejak kapan?" (kata tsukishima)
"Aku mengenalnya dari orang lain. Wanita itu mirip y/n dan dia sering menceritakan y/n pada ku. Aku hanya ingin gadis kecil yang malang itu bahagia selama dia hidup." (kalimat kuro berubah menjadi serius begitu pula raut wajahnya sementara hal itu membuat tsukishima bertanya-tanya)
Lalu bokuto dan lainnya menghampiri tsukishima dan kuro.
Tidak terasa karasuno akan meninggalkan nekoma.
"Y/N CHANNN PINDAH DI FUKURODANI SAJAAAA.. AKU GAK MAU KAU PERGI HUAAAAA.. TIDAK MAU, AKU TIDAK MAU.. JANGAN PULANG. DI SINI SAJA..." (rengek bokuto memeluk y/n sedangkan tsukishima menatap mereka berdua dengan kesal)
"Bokuto-san hentikan. Y/n mau pulang." (bujuk akashi lalu bokuto melepaskan pelukannya dari y/n)
"Kenma-senpai.. Agashee-senpaiii.. aku mau jadi adik kalian berduaaa HUAAAAAAA.." (teriak y/n memeluk akashi dan kenma sedangkan mereka berdua mengusap-usap kepala y/n dengan lembut)
"Wuaaaa daichi kau terancam di singkirkan." (ejak sugawara)
"Y/n kau kejam pada ku" (ucap daichi)
"OI BOCAH HENTIKAN KEBODOHAN MU" (tegas tsukishima yang berada di belakang y/n dengan wajah yang seram)
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (THE SECOND)
Romansa[END] OIKAWA X READER (Y/n) X TSUKISHIMA Hidup adalah misteri. Kita tidak akan pernah tau siapa saja orang yang datang dalam hidup kita. (Cetus Sawamura Y/n) Aku tidak mau mengulang kesalahan yang sama dan aku bersyukur bertemu dengannya. Sekalipun...