⬇️20⬆️

3.4K 341 15
                                    

Saat ini Jungkook tengah berada di kamar pribadinya yang berada di lightmoon pack. Ia tengah beristirahat sepulang dari berkuda nya bersama Seokjin dengan ditemani oleh Yugyeom. Sudah terhitung satu bulan Jungkook kembali ke paviliun pribadinya. Ia tidak mendapatkan hukuman apapun. Dan sekarang usia kandungan Jungkook sudah memasuki hari hari akhir. Setiap hari ia akan ditemani oleh Seokjin dan Yugyeom yang selalu siap sedia. Semua rakyat Klain Werewolf pun tak ada yang berani lagi mengusik ataupun mengkritik mengenai kehamilan Jungkook. Taehyung memang tidak berada di wilayah Werewolf namun ia melepaskan beberapa harimau putih miliknya untuk mengawasi Jungkook, itulah alasannya mengapa tidak ada yang berani mempertanyakan lagi mengenai hukuman Jungkook dan penurunan tahta kerajaan lightmoon pack.

" Gyomie, kau tau tidak jika belakang ini aku sering sekali bermimpi melihat dua ekor bayi harimau yang lucu lucu" adu Jungkook pada Yugyeom yang tengah mengecek persenjataan yang tersimpan dikamar Jungkook

" Mungkin saja itu anak mu alpha. Ayahnya kan seorang manusia harimau, tidak mustahil jika ia akan mengikuti Klain ayahnya." Jelas Yugyeom

" Tapi bukan kedua bayi harimau itu yang aku heran kan, gyomie. Tapi kedua bayi harimau itu selalu bermain dengan wolf dari Klain golden pack. Aku bingung siapa sebenarnya wolf itu."

" Mungkin saja dia adalah penjaga anak mu di alam Olympus alpha. Kau jangan lupa kan jika dirimu dan putra Zeus yang Agung adalah keturunan langsung dari para pemimpin Olympus"

" Kau benar , gyomie. Tapi mengapa sampai sekarang appa belum mau mengatakan alasannya, kenapa aku bisa menjadi keturunan Dewi aphrodite??"

Keduanya terdiam. Mereka masih sama-sama belum menemukan jawaban yang pasti. Jungkook yang masih takut akan kebenaran dimasa depan, dan Yugyeom yang masih ragu untuk menyuarakan pemikiran nya selama ini.

***

Sedangkan di Olympus, kerajaan utama milik dewa Zeus tengah didatangi oleh seorang pemuda yang terus saja berteriak memanggil ayah nya. Siapa lagi yang berani datang langsung ke istana utama dengan berteriak teriak jika bukan putra kesayangannya, Kim Taehyung.

" Appa!!! Appa!!"

Seluruh maid yang berada di istana itu kelimpungan menenangkan putra Zeus yang satu ini. Pasalnya, pemimpin mereka tengah mengadakan pertemuan dengan para dewa Dewi yang berada di Olympus.

" Tuan, yang mulia sedang tidak bisa diganggu saat ini. Beliau tengah mengadakan pertemuan antar pemimpin Olympus,tuan." Ujar salah seorang maid dengan sopan dan santun

" Apakah pertemuan nya begitu penting?? Hingga aku putra nya sendiri tak bisa bertemu dengannya??" Balas Taehyung dengan sarkas

" Iya tuan, pertemuan ini begitu penting bagi Olympus"

Setelah mendengar jawaban dari salah seorang maid, tiba tiba udara sekitar mereka menjadi lebih mencekam. Dada mereka tiba-tiba menjadi sesak dan mata mereka mulai berkunang-kunang.

" Jadi maksud mu aku tidak penting bagi appa ku?? Begitu" dingin dan mengintimidasi. Rupanya putra Zeus yang satu ini tengah marah karena jawaban yang maid tadi berikan.

" Sudahlah putra ku, kau senang sekali membuat mereka ketakutan" saut sebuah suara dari balik pintu besar yang berada dibelakangnya.

" Aku sedang tidak main main appa" ohooo rupanya Taehyung benar benar marah saat ini. Terbukti dari muncul nya awal gelap disekitaran istana utama Olympus.

" Dari pada kau marah tidak jelas lebih baik kau jelas kan pada ibu dari Werewolf yang kau hamili, anak nakal" setelah mendengar perkataan appa nya, tubuh Taehyung menegang beberapa saat sebelum ia berbalik dan memeluk ayahnya Dengan erat.

" Appa huaaaa bantu aku untuk menjelaskan nya pada Dewi aphrodite appa huaaa"

Sang ayah yang melihat tingkah laku putra nya tak menampakkan ekspresi sedikit pun. Ia jengah dengan tingkah putra nya yang selalu merengek dan pura pura menangis setiap menginginkan sesuatu. Dilepaskannya lah pelukan sang putra dengan kasar lalu berlalu begitu saja.






























































































" Kau yang enak enak kenapa harus aku yang susah susah membujuk si nenek lampir itu, dasar anak tak tau diri"


TBC

Terima kasih ya masih menunggu kelanjutan ceritanya. Walaupun makin gaje tapi saya sedang berusaha memberikan yang terbaik 😭

Nungguin kalian mah sama aja kayak nunggu doi peka😭

Nungguin kalian mah sama aja kayak nunggu doi peka😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Bapak nya Taehyung nih)

Coba komen, siapa menurut kalian yang cocok buat jadi visual Dewi aphrodite nya ya🤜🤛

🌀 My Queen 🌀 [Taekook✓✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang