Katanya KITA Dipertemukan Karna Jodoh, Tapi Faktanya KITA Jodoh Makanya Dipertemukan
~JaydenBagi Desmi Sulit sekali Untuk Mendapatkan Teman Baru,Dia Tidak pandai bersosialisasi, Dia Tidak Tau Bagaimana Caranya Memulai Pembicaraan Dengan sesorang, Itulah Sebabnya Ketika Kali Pertama Desmi Masuk Disekolah Ini, Banyak Orang Yang Mengira Desmi Itu Tipikal Cewe Yang Cuek, Tidak Cocok untuk dijadikan Teman. Tidak asik
Padahal Bukan Seperti itu, Dia Hanya Tidak tau Cara Bersosialisasi Bukan Tidak mau.
Ini Adalah Minggu Ke Tiga Desmi Bersekolah Di SMA YWKA, Sekolah Barunya.
Sekolah Lama nya Berada Di jakarta, Orang Tuanya Yang Tempat Kerjanya Dipindahkan Mengharuskan Desmi Juga Ikut Pindah, Kembali Bersosialisasi Sangat Sulit untuk Desmi
Untung Saja Ada Anina Gautami Putri~ Teman Sebangku Atau Teman sekelas Atau Lebih cocok Disebut Sahabat Baru Desmi Disekolah SMA YWKA.
Anina Mau - mau saja Berteman Dengan Desmi.
"Des Kita Cocok Banget Jadi sahabat, Lo orangnya Pendiem dan Gue Banyak Ngomong.. Bisalah Gue curhat - curhat sama Lo.. Lo Mau kan jadi sahabat Gue??"
Kata Anina Sewaktu Desmi Kali Pertama Sekolah Dan Kali pertama Desmi Duduk semeja Dengannya.
Desmi Yang Hanya Mengangguk sekilas Lalu Disertai Senyum Tipis Saja Sudah membuat Anina Melompat - lompat Girang.
"Yessss... Udah Lama Gue Pengen Punya Sahabat kayak Lo..Makasihhh Desmoottt" Ucap Anina Disertai Dengan Pelukan Erat Dileher Yang Hampir membuat Desmi Tercekik.
Desmi sebenarnya juga Senang Mendapatkan Sahabat Baru Tapi Desmi Tidak Terlalu tau bagaimana caranya Menunjukkan Bahwa ia senang..Tidak seperti Anina Yang sepertinya Enteng- enteng saja.
****"Aduhhh Gila Des, Si Juki Kok makin ganteng aja dehh..Nih Liat fotonya deh, Sarangeo Oppa Aaaa" Teriak Anina Membawa Foto I-dol Kpop Kesayangannya, Suara Anina Yang Keras ~Yang Baru Datang Ke kelas Membuat Murid Yang Lebih Awal Datang Ke kelas menatap Marah seolah Mengatakan 'Bisa Ga Sih Gosah Teriak? Pada Anina.
"Eh maaf- maaf, Ga sengaja" Ucap Anina Dengan Cengiran Lebar Sambil Sesekali membungkuk mengangkat Tangan permohonan maaf.
Desmi Hanya Geleng - geleng Kepala melihat kelakuan Sahabat barunya Itu.
Desmi tau,Anina Memang fanGirlnya Jungkook BTS, Sewaktu Anina Menceritakan I-dol Kpop Kepada Desmi Kemarin Lalu, Katanya Si Juki itu Calon Suami Masa Depannya.
"Des, Kamu Tau Gak Semalem Aku Mimpi Apa?" Tanya Anina Sumringah Pada Saat Pantatnya Bertemu Dengan Kursi kesayangannya Disamping Desmi.
Anina Tau, Walau Desmi diam.. Desmi pasti mendengarkannya, Makanya Dia melanjutkan Ceritanya Tanpa Berharap Jawab balasan Dari Desmi.
Cukup Desmi Mendengarkannya Saja Sudah Membuat Anina Senang, Kapan Lagi Bisa Curhat Bebas kan?
"Gue Mimpi Nikah Sama Jungkook" Jelas Anina Menopangkan Dagunya Dimeja Sambil Senyum - senyum Tidak jelas.
"Hm Bagus Deh Na" Timpal Desmi Setelah Diam Beberapa Saat.
"Iya Makasih Des..Ternyata Lo Dukung Gue Nikah Sama Juki"
KAMU SEDANG MEMBACA
30-hitung mundur
Teen Fiction"Katanya Kita Dipertemukan Karna Jodoh,Tapi Faktanya Kita jodoh Makanya Dipertemukan." ~Jayden "Jayden!!!, Kalo Kamu butuh Temen,Cari Aku ya" ~Desmi Aylupia "Jangan Sedih Jay, Aku Ada Disini" ...