~Wonwoo special day~
Author POV
Setelah kejadian itu Jennie benar benar menghindari wonwoo dan tidak ingin lagi yang berhubungan dengan wonwoo .
Jennie juga sudah enggan untuk menjemput mingyu Bekerja terlebih lagi motor mingyu sudah diperbaiki .
Sebenarnya mingyu agak bingung apa yang terjadi antara Jennie dan wonwoo , Saat wonwoo berkunjung Jennie selalu pergi entah kemana ataupun mengurung dirinya dengan alasan kurang sehat.
Wonwoo yang memang sengaja berkunjung untuk melihat Jennie selalu pulang dengan wajah kecewa , Jennie bahkan Menganti no telepon nya yang hanya dimiliki orang terdekat nya , mingyu bahkan heran Noona nya itu bahkan mengancam nya agar tidak memberikan nomor nya kepada siapapun terlebih wonwoo.
Yang membuat Jennie enggan bertemu dengan wonwoo adalah karena trauma nya kembali dan sering membuat dada nya sakit dan kesulitan tidur.
Jennie bahkan sulit berbaur dengan dunia luar karena ia sering pingsan secara tiba tiba karena sesak dada menghampiri nya .
Ia bahkan diliburkan oleh pihak kantor nya dan menyuruh nya istirahat sementara supaya tidak menganggu waktu bekerja .
Jennie berbaring di ranjang miliknya ,sudah beberapa hari ini ia tidak bisa bekerja karena kesehatan nya semakin menurun.
Bergerak pun Jennie sulit karena kepala nya mudah pusing dan nyeri , keadaan Jennie membuat mingyu khawatir dan menyarankan untuk kedokter tapi Jennie menolak karena Jennie cukup trauma karena ia pernah disuntik bius karena tiba tiba trauma nya kambuh dan membuat ia merasa ketakutan akan orang orang disekitarnya.
Jennie dapat mendengar samar samar suara kaki masuk ke dalam rumah mungkin mingyu sudah pulang pikirnya .
" Kau pasti mencari Noona kan Hyung?" Tanya mingyu ke arah pria berkacamata di depan nya itu .
Pria tersebut menoleh dan mengangguk." Kalau jam segini Noona pasti sudah tidur terlebih ia sedang tidak sehat "
" Apakah sakit Jennie sangat parah?" Tanya pria tersebut khawatir.
" Nee, tapi akhir akhir ini cukup membaik "
Pria tersebut mengangguk kan kepalanya, mingyu berdiri dari duduk nya ." Hyung aku ingin berganti baju dulu kau duduk lah " pamit mingyu menuju kamar nya.
Setelah kepergian mingyu , pria tersebut berdiri Dan berjalan menyusuri ruangan ia sesekali terkekeh saat melihat foto mingyu dan Jennie sewaktu kecil yang terpajang di dinding .
Sekali lagi ia tertawa melihat foto Jennie sewaktu kecil yang tersenyum manis menampilkan giginya yang ompong .
" Lucu sekali "
Setelah sampai di depan pintu kamar Jennie pria tersebut berjalan masuk dan menghampiri Jennie yang tertidur pulas .
" Hai Nini nya wonu "
Pria tersebut terkekeh setelah mengucapkan hal yang paling Jennie suka saat mendengar nya dulu , ia tersenyum hangat menatap wajah Jennie yang pulas .