"Karena dia gw yang nyuruh, maksudnya gw nyuruh dia buat jagain lo di dunia,biar lo ga kesepian aja si"
Dafa cuman tersenyum sambil ngusap rambut Claudia."Tapi gw mau nya lo bukan dia"
Claudia nunduk karena masi ga terima.Karena liat Claudia nunduk dafa cepet cepet angkat dagunya Claudia biar ga nunduk lagi.
"Aku udh gabisa jagain kmu aku bisanya jagain kmu dari atas, kmu tau kan? Bintang yang terang di tiap malam itu akuloh lgi liat kmu yang tidur nyenyak""Hummmmm kenapa kmu harus pergi??"
"Nanti juga kamu tau, sekarang jangan jahat jahat sama bintang, karena percayalah, raga aku itu ada didalam tubuh dia"
Dafa pun tersenyum dan memeluk Claudia untuk terakhir kalinya karena dia harus kembali kealam sana.Claudia pun hanya mengangguk dan membalas pelukan dari Dafa.
Seketika pelukan itu hilang entah Dafa hilang begitu saja.
Zrtttt
Claudia kaget dan langsung bangun dari tidurnya,dia kira itu nyata tpi hanyalah mimpi.
"Kok gw mimpi kaya gitu ya? Heummm"
Claudia masi bingung dan diapun melamun sejenak memikirkan kata kata terakhir dafa dimimpinya yaitu 'Percayalah raga aku ada didalam tubuh dia'
Itu terngiang ngiang dikepala Claudia, dia?? Bintang? Heummm apa hubungan nya."apa bener Bintang itu reinkarnasi dari dafa?,tpi bisa jdi sih, tpi gamungkin juga si gw gapercaya ada yang udh meninggal tpi raganya hidup lagi"
Claudia dibingungkan oleh itu."ahh mimpi kan cuman bunga tidur gausah dianggep serius, mending gw kuliah aja nanti telat mampus"
Clahdia pun tak peduli apa yang dia impikan semalam dan langsung bangun juga berlari ke kamar mandi.Setelah selesai siap siap claudia hendak memakai sepatu tpi
Tringg
Ada yang nge chat claudia dan yaudh claudia liat aja siapa tau penting kan ya*isi chatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan || Doyoung Fanfic (end)
Fanfic"lo ibarat Awan yang mustahil digapai apalagi dimiliki" -Dafa "kenapa harus dia daf? Gue maunya lo, bukan dia" -Claudia Highest rank: #3 Kuliahan (25/04/23) Start 13 Juni 2021 End 31 Maret 2023