Ada yg masih inget sama cerita ini nggak?Masih adakah nunggu cerita ini?
Kayaknya udah satu tahun lebih ya aku ninggalin nih cerita wkwkwk...
Sorry guys Karna udah ninggalin book ini terlalu lama.Kasian banget ya yg baca cerita ini berasa di ghosting sama doi :')
Padahal yg buat cerita nggak punya doi , disini nggak adakah yg mau jd cwk author? Atau yg butuh support system gitu?
Author jomblo nih wkwkwk..
Anjay lah malah promosi diri sendiri.Apadeh gaje banget nih author!
Di akun ini aku punya dua cerita dan semua main character nya semua Winrina.
Dulu sebenarnya sebelum nulis ff yg main character nya Winrina,
Dulu author terlebih dahulu nulis yg versi Jensoo.
Tapi karna hati ini tiba-tiba melenceng ke dedek gemesnya SM. Akhirnya main character nya jadi ganti Winrina semua dan ff yg versi Jensoo author unpub semua.Sebenernya author mau unpub ini cerita, Karna author ngerasa gaenak sama reader sebab nih terlantar banget coyyyy...
Coz yahh..memang author sekarang udah sibuk rl jadi nggak sempet buat lanjut nulis kayak gini lagi, soalnya dulu author pas nulis cerita ini waktu pandemi dulu.
Tapi gatau kenapa tiba-tiba author malah jadi mood lagi ngelanjutin cerita ini dari pada cerita author yg satunya 'Tacenda'
Kalau ada dari kalian banyak yg lupa sama alur cerita ini, dimohon dibaca ulang ya hehehe...
Oke lah gausah banyak bacot lagi,
Mari kita lanjut ceritanya.Cekidot!!!!
"Hai! Lagi masak apa?"
Winter yg tengah berkutat dengan masakannya menghentikan aktivitas sejenak,begitu mendengar suara seseorang di depannya.
"Oh hai Kak Karina! Aku pikir siapa.." Balas Winter agak kaget dengan kedatangan tbtb dari teman tetangganya itu.
Karina tersenyum kecil sebelum kembali bersuara "Btw kamu belum jawab pertanyaan aku loh tadi...'' Ucap Karina dan tanpa disuruh ia dengan santainya mendudukkan dirinya di kursi pantri.
"Ah iya lupa hehe.. ini aku lagi masak masakan yg ada di list makanan favorit aku sih"
"Oh ya? Emang masak apa?" Tanya Karina agak penasaran.
"Lasagna" Jawab Winter dengan tersenyum kecil.
Mata Karina terlihat berbinar begitu mendengar jawaban dari Winter "Ihh itu kan makanan favorit aku juga!"
"Oh ya? Wahh kebetulan banget ya" Balas Winter tanpa melihat kearah Karina,sebab fokusnya kini tengah terarah pada masakan miliknya.
Jodoh apa gimana sih ini? Gue nggak bisa masak tapi doi bisa masak, emang definisi jodoh tuh saling melengkapi banget ya.
"Ya udah nih cobain kak"
Lamunan Karina tbtb buyar ketika tbtb Winter menyodorkan masakan nya yg telah ditaruh atas piring kepada Karina.