Chapter 33

656 127 96
                                    


"Makasih ya, Tor. Udah di ajakin dinner di rumah lo! Seru! Romantis! Makanannya enak, pula!" ujar Stefan di teras rumah Tori. Ditemani secangkir teh panas dan kue kepang buatan Ibu Tori.

"Ge'er banget lu! Numpang makan di rumah orang aja dibilang dinner! Lebay!" cetus Tori. Dia duduk selonjoran dengan kedua tangannya di atas pahanya.

"Beneran! Asik tau! Ini pertama kalinya, gue dinner bareng pacar! Di rumahnya, lagi! Spesial kan?" cetus Stefan.

Tori melotot, menempelkan jari telunjuknya pada bibirnya.

Stefan manggut-manggut sambil membulatkan ibu jari dan jari telunjuknya berbentuk huruf O.

"Lu mau bikin nyokap gua stroke?" tanya Tori.

"Maaf!" jawab Stefan tanpa suara.

"Lagian lu alay banget sih. Lu tuh gak lebih dari seorang temen yang gua ajak makan di rumah! Tau!" cetus Tori.

"Ooohhh gitu!" Stefan murung seketika, lalu dia bertanya, "Emangnya lu pernah ngajak temen lu makan di rumah juga?"

Tori gelagapan, "Yaaa... ya belum sih"

"Tuh kan! Berarti fix! Gue orang pertama yang makan di rumah lu kan!!!" cetus Stefan.

Tori menekuk alisnya, "Orang tuh ya, seneng kalo jadi yang pertama selesaiin ulangan matematika, jadi yang pertama menang olimpiade! Atau jadi yang pertama nginjek bulan! Ini seneng jadi orang pertama yang numpang makan di rumah orang!"

"Bodo amat! Itu salah satu pencapaian tau! Gue gak pernah tuh di ajak makan di rumah Aidan! Malahan gua-"

"Bisa stop bahas dia gak sih? Bikin ilang mood ae lu!" potong Tori.

"Ciyeeeeee... jealous yaaa???"

"Bacot ah!"

"Ciyeeee ikan teri cemburu nih yeee"

"Sssttttt!!! Nanti nyokap gue denger!!! Belum lagi kalo adek gua bangun!"

"Eh, iya, maaf-maaf!" tukas Stefan, "Tapi ngomong-ngomong, adek lu tidurnya lama banget, Tor?"

"Namanya aja bayi! Baru dua tahun!"

"Tar dulu tar dulu! Kalo adek lu masih dua tahun, bokap lo udah meninggal lama, terus... adek lu itu anaknya siapa, Tor?"

"Ssstttttt!!! Lo tuh belum satu hari loh jadi pacar gua! Tapi udah ribetin urusan keluarga gua!"

"Ciyeee, di akuin dooong! Berarti kita udah official nih???"

"GAK!!!"

"Kok gitu?"

"Perjanjiannya apa? Pura-pura kan? Dan ini di luar sekolah! Jadi status lo, bukan siapa-siapa gua, ngerti???"

"Oke. Gapapa. Boong-boongan pun gak masalah! Intinya gue bersyukur, karena Tuhan udah mempertemukan gue ke orang yang bener dan lebih baik! Makasih ya, Tor"

"Hm! Makasih juga lu udah mau borong kue nyokap gue!"

"Ah, gitu doang! Gak ada apa-apanya sama hari ini"

"Serius, Fan! Thank you!"

"Iyaaah, sama-sama baby ikaaaannn!"

Tori mengambil gelasnya dan meminum tehnya.

~

"Makanannya enak-enak banget, Yas" ujar Rama di meja makan rumah Yasmin.

"Ya lo makan dong! Mumpung masih banyak!" cetus Yasmin.

STUCK ON YOU 4 (END 18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang