Disc#Masashi Kishimoto
Happy reading.....
Apa yang sebenarnya kau rencanakan,Sasuke?
***
Uchiha Itachi
Namanya Uchiha Mikoto,dia begitu cantik tetapi licik.Hal itulah yang menginspirasi nama restoranku Beautysnake.Dia bukan ibu yang bodoh,sejak awal dia sadar bahwa Sasuke sedikit berbeda.Tapi mama memilih diam,selama Sasuke bisa mengontrolnya dia tidak akan ikut campur.Hingga hal yang tidak menyenangkan pun terjadi,Sasuke jatuh cinta kepada Naruto.Dan Naruto adalah mahluk yang paling mama benci didunia.
Mungkin kalian bertanya kenapa mama begitu membencinya?Naruto adalah anak dari seorang dokter Uzumaki Kushina.Dokter yang telah malpraktik terhadap mama,dia salah diangnosa yang membuat kanker payudara mama terlambat diketahui.Semuanya terlambat,kanker mama terlanjur mengganas hingga sekarang.
Dan terjadilah kriminal pertamaku dengan mama,mama benci keadilan pemerintah.Dia menciptakan keadilan sendiri,kita menjebak Kushina kecanduan obat terlarang.Di momen yang telah ditentukan mama,tanganku sendiri yang mencekoki mulut Kushina obat hingga overdosis.Kushina meninggal ketika Naruto baru berusia 13 tahun,mama memerintahkanku untuk membuang Naruto dipanti asuhan di suatu kota kumuh.
Siapa sangka ternyata Naruto bisa kembali lagi ke Konoha.Merebut hati Sasuke dengan begitu mudahnya.Aku dan mama telah berusaha memisahkan mereka dengan mendatangkan Sakura,cinta pertama Sasuke.Saat itu kami yakin sekali Sasuke dan Sakura akan bersatu,tapi ternyata tidak.Entah apa yang bocah sialan itu lakukan,tiba-tiba saja Sakura menghilang.
•
•
•Masih di acara pernikahan Uchiha
Mikoto tetap menatap intens Sasuke dan Hinata,pasangan settingan yang nyaris sempurna.Mikoto tersenyum miring,
'Kau berniat menjadikan Hinata sebagai tameng,huh Sasuke sayang?Akan kujadikan gadis naif itu boomerang bagi hubunganmu dengan Naruto!'Mikoto merapatkan bibirnya pada telinga Shion."Kirim mata-mata pada rumah yang dihadiahkan Fugaku pada Sasuke,sekarang juga."
Shion mengangguk samar,dirinya mengetik sesuatu pada layar ponselnya.Lalu selesai.
Selama ini,mungkin Naruto beranggapan Itachi dan Shion adalah musuhnya.Padahal mereka hanyalah kaki tangan saja.Siapa sangka Otak dari semuanya justru berasal dari seorang pesakit?
***
Rumah baru Sasuke
Hinata menatap rumah minimalis didepannya takjub.OMG!Ini adalah rumah impiannya.
"Kita akan tinggal disini?""Yeah,hah!"Sasuke tersengal setelah berusaha keras mengeluarkan koper
"Kopermu ambil sendiri ya"Lanjut Sasuke.
Hinata berdecak kesal,tega sekali Sasuke membiarkan dirinya yang berbaju pengantin mengangkat koper sendiri.Hinata bersidekap,
membuang napas kasar."Kau akan membayarnya Sasuke,aku bersumpah koperku akan melayang sen-di-ri!Hah"Sayang sekali sumpahnya tidak manjur.Hinata menyeret kopernya sewot sambil menghentak-hentakkan kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Cinta
FanfictionItachi melempar majalah tepat ke wajah Sasuke, "Kau menjijikkan"Matanya memicing tajam ke netra adik tercintanya,terlihat jelas raut kekecewaan dan kemarahan. Sasuke menatap majalah gosip murahan yang bersampulkan dirinya yang tengah mencium mesra N...