Hari ini jisoo melakukan syuting pemotretan bersama brand fashion. Jisoo berusaha profesional meski pikiran dan perasaannya berkecamuk. Bagaimana tidak? Jungkook dalam bahaya dan songkang? Ternyata pria itu benar benar brengsek. Kalau bukan karena sedang syuting bersama, jisoo sudah menghajar wajah tampan pria itu dan meninggalkan project mereka. Sesuatu yang hanya bisa dibayangkan saja oleh jisoo tak bisa dilakukan semudah membalikan telapak tangan.
Saat istirahat jisoo memijit pelipisnya yang pening. Kepalanya benar2 pusing. Jisoo tidak akan terperdaya ucapan songkang. Jangan sampai dengan mudahnya jisoo menerima ajakan laknat pria itu. Belum tentu pria itu benar benar tutup mulut. Bisa jadi jisoo lebih hancur daripada sekarang.
"Jisoo ya gwenchana?", Dara menghampiri jisoo sambil memberikan segelas ice lemon tea.
Jisoo hanya mengangguk dan menerima minuman itu serta langsung menegaknya hingga habis setengah gelas.
"Aku akan bicara pada CEO Hybe", ucap jisoo kemudian.
"Ha? Bicara apa?"
"Semuanya. Dengan jujur. Aku yakin Hybe akan melindungi artis nya. Songkang tak menyelesaikan masalah. Dia benar2 membuatku muak", jisoo meremat cangkir ice lemon tea hingga isinya tumpah.
"Aku setuju jisoo yaa. Aku akan menemanimu. Jangan pedulikan songkang lagi. Kau hanya perlu fokus dan profesional bekerja. Untuk urusan hati itu semua akan mengalir begitu saja. Percayalah", dara meremas lembut bahu jisoo untuk memberikan kekuatan pada gadis itu.
"Gomawo eonni yaa", jisoo tersenyum lalu memeluk dara. Dara memang benar2 seperti ibunya. Bukan hanya mengomel, dara selalu mendukung nya dan memberikan banyak saran untuknya.
Disinilah jisoo dan dara berada sekarang. Di loby gedung besar bertuliskan Hybe.
Beberapa kali jisoo menarik nafasnya dan menghembuskan perlahan. Mengatur detak jantung yang berdetak tak menentu.
"Tenang saja", dara menggenggam erat tangan jisoo.
Mereka pun melangkah masuk dan membicarakan tujuan mereka pada receptionis di lobi. Setelah menunggu beberapa saat untuk minta konfirmasi sang CEO, dara dan jisoo pun diantar menuju ruangan Bang Shi hyuk CEO Hybe ent.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl
Fiksi Penggemarseorang wanita bernama Kim jisoo yang berprofesi sebagai aktris dan juga model dari agensi terkenal di korea YG Entertainment. dibalik sifatnya yang lugu dan ramah di depan kamera, jisoo memiliki sisi kehidupan yang lain. jisoo adalah seorang Fangir...