5.accident

11.8K 704 15
                                    

Selama 1 bulan ini member bangtan sibuk dengan persiapan konser mereka di Seoul. Mulai dari menyiapkan lagu yang akan mereka nyanyikan di konser nanti dan juga koreografi dance mereka.

Sebelumnya yeonjun sudah memberitahu taehyung bahwa kalung yang menyangkut di kalung milik taehyung adalah milik Choi Shia.

Hari ini taehyung dan jungkook pergi ke supermarket membeli camilan untuk para member bangtan lainnya. Namun cuaca hari ini sangat tidak bagus. Angin berhembus kencang dan terkadang turun hujan.

Karena letak supermarket dan Hybe Entertainment tidak terlalu jauh, mereka memutuskan untuk jalan kaki saja.

Bersamaan juga dengan jungkook dan taehyung, Shia, soobin, min jae dan jay sedang berjalan kaki pulang dari kampus mereka.

"Cuaca hari ini sangat tidak bagus, jika terlalu lama berada di luar kita bisa masuk angin." Ucap jay yang kemudian memberikan syalnya kepada Shia agar tidak masuk angin.

"Kenapa kalian tumben tidak menggunakan mobil?" Tanya min jae kepada Shia dan soobin.

"Mobilnya masih di bengkel karena mogok." Jawab shia.

Mereka pun melanjutkan perjalanan mereka. Dan soobin melihat dua orang namja yang tidak terlihat asing. Dan benar namja itu adalah Kim taehyung dan Jeon jungkook.

"Shia lihatlah bukankah itu taehyung dan jungkook?"

"Dimana?"

"Itu disana! Jungkook menggunakan tshirt putih dan taehyung menggunakan kemeja maroon dan topi"

"Itu disana! Jungkook menggunakan tshirt putih dan taehyung menggunakan kemeja maroon dan topi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wahh itu benar mereka." Pandangan mereka ber empat tertuju pada dua namja tampan di depan sana.

Tapi tidak lama kemudian angin berhembus semakin kencang hingga menggoyangkan beberapa dahan pohon dipinggir jalan.

Shia langsung melihat ke atas karena mendengar suara patahan kayu pun langsung berlari kedepan menuju taehyung dan jungkook. Karena dahan kayu yang patah itu tepat berada di atas taehyung dan jungkook.

"Oppa awas.........!"

BRUUUKKK.......

"Akhhh....... Hhhhhhhhhh..... "

"Shia......!

Teriak jay, soobin dan min jae.

Taehyung dan jungkook terjatuh kedepan dan dahan kayu menimpa kaki Shia.

🐻🐻

Namjoon merasa gelisah karena taehyung dan jungkook yang tak kunjung datang dari supermarket pun segera menelponnya.

Namun tidak ada jawaban dari taehyung maupun jungkook. Akhirnya namjoon dan beberapa bodyguard bangtan keluar untuk menyusul taehyung dan jungkook.

Namjoon sangat terkejut melihat keadaan didekat supermarket itu karena banyaknya orang berkerumun hingga ada yang berteriak panik untuk memanggil ambulan.

With You [M] || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang