.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖Di pagi harinya rumah Hyunjin masih nampak sepi-sepi aja karena semua penghuni rumah belum pada bangun padahal jam udah menunjukkan pukul 8 pagi.
Para Ceo suka kebiasaan dateng terlambat bahkan bisa gak datang sama sekali, enak banget hidupnya.
Di kamar para uke cans awalnya sih masih pada nyenyak tapi salah satu diantara mereka terbangun karena tiba-tiba haus dan terpaksa dia turun berusaha mencari keberadaan dapur.
"Ck! Dapurnya mana sih?"
Salahin aja nih rumah gede banget bikin bingung nyari tempat kan dia belum tau.
Ting nong~
"Eh siapa itu? Bukain gak yah? Apa panggilin Kak Unjin aja?"
Ting nong~
"Yaudahlah coba bukain aja"
Ting nong~
Ting nong~
Ting nong~
"Iya sabar ish kaki Jeje cuma dua"
Cklek
"Bangsat lama bener bu-lah? Sejak kapan memble punya buntelan imut disini?"
"Uhm maaf Kakak siapa yah?"
"Lo siapa? Kok ada di rumah si memble? Omg! Jangan bilang lo orang sewaan memble?! Tapi yakali imut polos gini orang bayaran memble sih?"
Jeongin kesel bukannya dijawab pertanyaannya malah dia asik ngomong sendiri.
"Maaf Kakaknya cari siapa yah?"
"Mem-maksudnya Hyunjin ada gak?"
"Uhm kayaknya masih tidur, Kakak mau masuk dulu? Nanti Jeje panggilin"
'What?! Ini ternyata yg namanya Jeje?'
"Gak usah biar gw aja yg manggil"
"Eh Kakaknya siapanya Kak Unjin sih?"
"Gw?"
Orang itu nyodorin tangannya, lalu Jeongin balas jabatannya.
"Gw Yeji kembarannya Hyunjin dan lo siapanya Hyunjin?"
"Uhm Jeongin, te-temennya Kak Unjin"
Emang bener kan? Hyunjin confess Jeongin aja belum masa iya langsung ngaku pacarnya didepan calon kakak ipar ehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ NYASAR
FanfictionYeonjun, Taehyun, Minho, Changbin dan Hyunjin nyasar di sebuah desa namun siapa sangka jika mereka malah ketemu jodohnya masing-masing. ➶➶➶➶➶ TXT & SKZ➷➷➷➷➷ HARAP JANGAN SALAH LAPAK!!! ⚠bxb⚠ •Mpreg •Bahasa campur aduk/kasar •Baca HAS...