Shia terkejut karena kedatangan namja yang tidak terpikirkan olehnya akan menjenguknya. Ingin rasanya Shia untuk menampar pipinya atau memukul kakinya yang patah untuk memastikan ini mimpi atau tidak.
Siapa yang tidak terkejut saat tiba-tiba dijenguk oleh idol yang kita cintai saat kita sakit? Jika ada yang tidak terkejut dia tidak normal!
"Bagaimana mana kondisimu shia-si?"
Yeah.. Itu adalah Kim Taehyung
"A---aku.. Ba----ik-baik saja"
Jawab Shia yang gugup. Ia segera menggeleng-gelengkan kepalanya agar sadar kembali dan tidak mempermalukan dirinya sendiri didepan biasnya.Taehyung segera duduk disamping ranjang Shia dan duduk di kursi yang sudah disediakan. "Aku sangat berhutang budi padamu, karena sudah menyelamatkan aku dan jungkook."
"Ahh.... gwenchanayo oppa. Dari pada melihatmu terluka, lebih baik aku yang terluka. Karena jika oppa terluka semua army akan khawatir" (Tidak apa-apa)
Taehyung mendengar jawaban dari shia tersenyum dan menampilkan box smilenya. Ingin rasanya Shia pingsan ditempat saat ini namun tidak bisa.
"Ini aku membawa buket untukmu"
"Woahh kamsahabnida oppa...." Shia mengambil pemberian buket dari taehyung dengan senyum yang merekah di wajahnya. (Terimakasih)Diluar ruangan soobin terlihat duduk di kursi tunggu disamping pintu ruangan Shia. Ia mengetahui bahwa di dalam ada taehyung yang sedang menjenguk Shia karena yeonjun sempat mengabarinya dan sempat melihat bebrapa bodyguard dan manajer taehyung di luar rumah sakit.
Jay yang melihat soobin duduk diluar ruangan bingung. Kenapa tidak masuk saja?. Batin jay.
"Kenapa kau tidak masuk?"
Belum mendengar jawaban dari soobin, jay segera membuka pintu tapi dicegah oleh soobin.
"Wae?"
"Di dalam ada tamu"
"Lalu? Apa salahnya masuk?"
"Tamu itu, Kim taehyung"
"Ye? Hhhhh arraseo."
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [M] || KTH
FanfictionMature [Complete] High rank: #1-taehyung(13 September 2021) #1-junghoseok(21 Desember 2021) "Pilihanku lah yang menentukan takdir ku" "Ini akan sangat menyenangkan jika hari-hariku, ku habiskan bersamamu..." Pertemuan yang tidak sengaja dan singkat...