Eyyow balik lagi nih brayy😭
🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒
Seorang wanita dewasa dengan surai coklat gelap tengah bergelut dengan berkas berkas kementrian.
Sudah satu tahun Ghea bekerja sebagai tangan kanan Kingsley Shacklebolt sejak ia keluar dari Malfoy Manor. Apabila Kingsley tidak sempat mengerjakan pekerjaannya ia akan menumpahkannya pada Ghea, itu lah pekerjaan Ghea.
Tak disangka sangka, seorang Draco Malfoy masuk kedalam ruangannya.
"permisi ms. Wiltton"
Ghea memalingkan pandangannya dari berkas berkas yang sedang ia kerjakan. Tatapannya bertemu dengan tatapan elang yang tajam milik Draco. Sedetik kemudian Ghea kembali fokus pada berkas berkasnya.
"ada yang bisa aku bantu mr. Malfoy?" tanya Ghea berusaha profesional.
"kau tidak mempersilahkanku duduk?"
"maaf, silahkan" Ghea mempersilahkan menunjuk kursi yang ada didepannya.
Draco tersenyum pada Ghea "lama tidak bertemu bukan?"
"jangan basa basi aku sibuk, kemarin kau datang ke mansion ku" ujar Ghea datar.
Setelah kandasnya hubungan mereka, Draco selalu datang ke Mansion Ghea sekedar membujuk wanita itu untuk kembali padanya atau meminta maaf. Tapi Ghea selalu menolaknya.
"kenapa kau jadi dingin seperti ini, mantan kekasih?"
"jangan mencampurkan masalah pribadi dengan pekerjaan mr. Malfoy jika kau kesini hanya untuk mengacauku lebih baik kau pergi dari ruanganku"
"tujuanku kesini tidak untuk mengacaumu ms. Wiltton, aku ingin membangun sebuah properti didunia muggle, itulah sebabnya aku menemuimu—" Draco mengeluarkan beberapa map dari dalam tas tangannya "Kingsley mengatakan kalau aku harus mengurusnya denganmu"
Kingsley sial, umpat Ghea dalam hatinya.
Kingsley tau bagaimana mengenaskannya hubungan Ghea dengan Draco, ini juga salah satu alasan kenapa Kingsley menyerahkan tugas ini pada Ghea.
"properti tipe apa yang ingin kau bangun?" tanya Ghea serius.
"rumah masa depanku dengan istriku nanti" jawab Draco terdengar serius.
"oh, aku ada beberapa rekomendasi tempat yang bagus untuk membangun sebuah... mansion? atau rumah?" Ghea kembali bertanya menganggap serius ucapan Draco.
"kau tidak mau bertanya siapa istriku nanti?"
"bukan urusanku mr. Malfoy"
"tapi itu juga akan menjadi urusanmu mengingat aku akan menikah dan mengurus berkas berkas nya bukan?"
"sepertinya kau tidak serius dengan masalah ini, jika iya lebih baik kau keluar dari ruanganku sekarang"
"kenapa kau emosi ms. Wiltton?"
Ghea memejamkan matanya frustasi. Draco memang tidak pernah berubah.
Ghea tersenyum manis "jika kau ingin bermain bukan disini tempatnya, pergi sekarang" ucap Ghea kesal.
"tenang tenang, aku tidak serius dengan yang itu, aku ingin membangun sebuah penginapan atau semacam hotel mungkin"
"katakan dari tadi! jangan bertele tele" Ghea menyentakkan berkas berkas yang ada didepannya geram.
Ghea mulai menjelaskan apa saja yang diperlukan Draco untuk membangun properti didunia muggle.
"hm ya aku akan segera mempersiapkannya, oh ya aku ingin mengajakmu makan siang kau bisa?" tanya Draco saat mereka telah selesai berdiskusi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance? (Draco Ghea mini series)
FanfictionYang belum baca A Life, please baca dulu kalian gak akan ngerti kalo baca mini series ini duluan. Ini bukan sequel melainkan mini series dari cerita A Life. Bercerita tentang sepasang kekasih yang berakhir kandas. Trauma akan kekerasan selalu memb...