Prolog

3 1 0
                                    

Dunia iblis, neraka yang telah diketahui banyak makhluk hidup di dunia. Tempat tinggal berbagai macam iblis. Dengan perbatasan yang dijaga oleh raja iblis itu sendiri.

Total lima daerah kekuasaan dengan ciri khas masing masing yang terdapat di penjuru berlawanan dari setiap perbatasan. Iblis hidup berdampingan dengan dunia Roh, Dark Elf, Phantom, Mayat Hidup(Undead), dan lain lain.

Wilayah Timur adalah Kerajaan MegaTyrant Kuno yang merupakan kerajaan dengan wilayah terbesar dan dikuasai oleh Raja Iblis Alo Delavo. Wilayah Selatan adalah Kerajaan Lakesia atau sering juga disebut Negara Seribu Danau dan dikuasai oleh Raja Iblis Burtaloma. Wilayah Barat adalah Dinasti Logatermion merupakan negara dengan presentasi iblis Cerdas terbanyak di antara seluruh kerajaan dan dikuasai oleh Raja Iblis Ter Gunga Bat. Wilayah Utara adalah Kerajaan Pantai Utara dan juga dijuluki Surga dalam Neraka karena banyaknya sumber daya alam yang melimpah. Kerajaan pantai Utara dikuasai oleh Raja Iblis Muda Alova de Voir. Wilayah terakhir dan merupakan pusat perdagangan dunia iblis adalah wilayah tengah yaitu Kekaisaran Kuno Spathimarga dan mendapat julukan Negara Pedang Neraka yang dikuasai oleh raja/kaisar iblis Bumta Yuan Wong. Masing masing raja iblis memiliki kekuatan yang setara dengan 10.000 prajurit.

Tidak ada yang istimewa dari lingkungan neraka ini kecuali Setiap Wilayahnya yang memiliki ciri khas tersendiri. Hutan dengan pepohonan memiliki potensi tumbuh yang berbeda pada masing masing wilayah dan wilayah utara lah yang memiliki paling banyak potensi karena banyaknya aliran sungai yang jernih dan tanah yang subur serta matahari yang melewati wilayah itu.  Sedangkan untuk wilayah tengah dunia iblis banyak di tumbuhi bambu dan memiliki julukan lain selain Negara Pedang Neraka yaitu Negara Hutan Bambu.

Diceritakan mengapa perbedaan hal itu bisa terjadi di dunia iblis adalah karena pertarungan maha dahsyat yang terjadi di masa lampau. Pertarungan itu antara seorang raja iblis kuno dengan ratusan malaikat menyebabkan keseimbangan dunia yang kala itu manusia dan ras lain hidup berdampingan dengan iblis menjadi hancur.

Gunung gunung memuntahkan cairan mereka dan laut pun turut murka dengan kehadiran dua kekuatan yang bertolak belakang bertabrakan. Sang raja iblis yang mengetahui hal tersebut pun akhirnya memilih untuk memisahkan dimensi antara dunia iblis dengan dunia manusia dan ras lain hidup. Semua dampak dari pertarungan itu lebih dominan di dunia iblis dari pada di dunia putih. Dikatakan bahwa raja iblis tersebut akhirnya tewas dan kekuatannya menyebar ke berbagai penjuru dunia. Bahkan melintasi dimensi.

Tidak dijelaskan secara pasti mengapa dan apa alasan hingga kedua kekuatan absolut itu saling beradu karena hanya ada dalam hitungan jari saksi yang melihat fenomena alam tersebut. Sebagian dari mereka hanya menjelaskan secara singkat dan kurang jelas hingga sekarang itulah yang menjadi landasan dasar sejarah terbentuknya dunia iblis atau neraka. Dan hingga berabad abad kemudian setiap ras mulai hidup berdampingan kecuali iblis yang memang terpisah secara dimensi.

______________________________________

It is still in testing and won't be released regularly. it all depends on your support all. Therefore, don't forget to follow, like, and comment on my story:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I am Bored!! How About Adventure Story? [Vol.1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang