HAPPY READING
Author POV
Saat ini Athalia dan teman-teman nya berada di kantin untuk mengisi perut. "Gue pengen bakso aja deh, minum nya jus melon," ucap Athalia.
"Gak ada nyambung-nyambung nya lo pesen bakso sama jus melon," heran Sanha.
"Komen aja lo, kan yang penting makan," ucap Athalia malas.
"Lo pada mo apa?" Tanya Sanha pada Tanisha dan Cindy.
"Kita berdua samain aja kayak Lia dah, tapi minum nya es teh," jawab Tanisha dibalas anggukkan oleh Sanha, lalu Sanha pun pergi untuk memesan.
Tiba-tiba kantin sangat riuh, mereka bertiga menoleh ke sumber keriuhan para siswi karena kedatangan geng 'THADDEUS', dari arah pintu kantin delapan pria tampan muncul dan dengan satu gadis yang basah kuyup, salah satu dari mereka berjalan tergesa ke arah meja tempat Athalia dan sahabat-sahabat nya duduk dan gadis yang pakaian nya basah kuyup itu ikut berjalan tergesa seperti ingin menghentikan pria tersebut.
"Lo yang udah bully Anna, lagi ?" Tanya Rakailo dengan suara rendah menahan amarah, jika tebakkan kalian bahwa pria yang berjalan tergesa itu adalah Rakailo maka kalian benar.
"Aura tokoh utama cewek emang gak main-main, ni Author nya waras gak ya? Cakep bener," batinnya.
"Woy, malah ngelamun!" Sentak Rakailo, yang membuat Athalia sadar dari lamunan nya.
"Kalo gue bilang bukan gue, lo percaya?" Tanya balik Athalia dengan nada lempeng, semua murid yang berada di kantin itu heran dengan gaya berbicara Athalia yang sangat berbeda.
"Gak," ketus Rakailo
"Terus lo maunya apa?" Tanya Athalia
"Gua mau lo ngaku, bener kan lo yang bully Anna?" Tanya Rakailo.
"Bukan dia, Ka. Lia gak bully aku," jelas Anna.
"Gedek amat liat muka nya, apa gara-gara gue ada di tubuh si Athalia?" Ucapnya dalam hati.
"Kamu di ancam sama dia? Gapapa kamu gak usah takut bilang sama aku," ucap Rakailo lembut.
"Emang bukan Lia yang bully aku Raka," ucap Anna sembari menangis, dia tak mau Athalia terus menerus di salahkan oleh Rakailo atas apa yang terjadi padanya.
"Denger kan? Apa kata pacar lo, jadi udah deh gak usah cari perkara, enak aja nyuruh gue ngaku hal yang gak gue lakuin." ucap Athalia malas.
"Tumben gak ngamuk," gumam Rio.
"Pada kenapa nih kumpul disini? Oh, cewek benalu ini cari masalah lagi, ya?" Kata Sanha yang baru saja datang membawa pesanan mereka. Sementara Anna hanya menunduk takut.
"Udahlah gak usah ngurusin mereka, gue udah laper. Lo lama," rengek Athalia.
"Kita gabung aja ya disini, boleh ya? Meja lain penuh," ucap Regan, Athalia pun menoleh.
"Eh? Boleh kok boleh, apa sih yang engga buat calon pacar," ucap Athalia genit, dia menepuk-nepuk kursi di sebelah nya yang kosong, wajah Regan memerah karena ucapan Athalia.
Dan jika kalian bertanya Anna dimana dia sudah disuruh Rakailo berganti pakaian karena bajunya yang basah.
"Dih udah nuduh, numpang lagi," Cindy mendelik kesal, Gio hanya menggaruk kepala merasa canggung.
"Lo pindah haluan dek?" Tanya Athaleo.
"Yoi, cari pengalaman baru. Lumayan masih banyak cogan di luaran sana yang ngantri, mau jadi pacar gue," jawab Athalia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In A Novel
خيال (فانتازيا)Setiap orang adalah tokoh utama dalam kisahnya masing-masing. Seperti layaknya cerita fiksi, hanya saja dalam cerita fiksi mereka terfokus dengan satu tokoh utama, dan yang lainnya adalah pendamping. Tak peduli seberapa buruk sifatnya, dia akan teta...