#1#

139 58 58
                                    

Hallo gays ini cerita pertamaku jadi maaf ya kalau banyak salahnya dan jangan lupa vote dan komen!!!

Kalau ada yang salah komen aja yah

Kalau ada yang salah komen aja yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


****
Dari mata turun ke hati

*

*

*

****


"Ra, lo tau gak anak pemilik sekolah ini nanti pindah ke sini, dia dari luar negeri, katanya sih ganteng bangett"ucap Fiona, dia Fiona Erika temennya Ayara,sekarang mereka berdua sedang dikoridor sekolah menuju kelas.


Ayara dan Fiona bersekolah si SMA Putra Bangsa, mereka sekarang kelas 11 IPS 1.SMA Putra Bangsa terkenal karena keelitanya dan juga muridnya yang cantik dan ganteng.

"Bodo amat emang gue pikirin mau dia seganteng malaikat gue ga akan pernah suka sama yang namanya cowok"tegas Ayara, dia Ayara Anastasya gadis yang sangat membenci cowok.

"Awas aja entar kalau lo suka gue cemplungin lo ke sungai amazon biar dimakan ikan piranha"ucap Fiona sambil bersumpah.

"Galak amat sih lo"ucap Ayara dan meninggalkan Fiona.

***

"Raaaaaa!!!!"teriak Fiona di depan kelas.

"Pa.. "

Belum selesai menjawab Fiona langsung menarik tangan Ayara

"Ish, mau kemana sih Fi"tanya Ayara sambil berusaha melepaskan cengkeraman tangan Fiona

"Udah ikut aja"

"Tapi mau kemana"

"Nanti lo tau"

"Tap.. "

"Gak usah tapi tapian ini itu penting banget"jawab Fiona memotong ucapan Ayara.

Ayara memilih untuk menuruti Fiona, mereka berdua sampai di koridor sekolah yang keadaanya begitu ramai tidak seperti biasanya.

Fiona menepuk pundak Ayara"Ra ra, itu anaknya pemilik sekolah ini, dia ganteng banget sih, gue denger denger namanya Alvarian Artaka"cerocos Fiona sambil memandangi Alva.

"Fi, kayanya gue pernah liat dia deh beneran sering palah"ucap Ayara dengan nada pelan membuat Fiona penasaran.

"Serius lo, ko lo ga pernah ngomong sih sama gue, btw lo liat dimana"tanya Fiona gemes.

I HATE BOY(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang