#13 , Jujur

613 87 33
                                    

Kamu menyukai Aoi bukan? Atau mencintai?

[Warn! Banyak dialog]
---

Dua pertanyaan terdengar dari bisikan kak Teru, ke telinga ku.

"APA- ekhem" -[Name]

"Aku tidak akan menjawab nya hari ini, sampai jumpa besok ketua, Akane!
(*'ω`*)" Ucapku melambai kepada kak Teru dan Akane dengan muka memerah tipis.

"Ehh, gak sopan kamu [L/n] san ('•︵•')" -Teru

"Memangnya apa yang kau bisikkan, hingga [Name] kabur begitu hah..?" Tanya Akane yang jatuh dari gelantungan nya.

Ehh

"Aduh pegal sekali" -Akane

"Kamu kepo sekali Aoi, sudah sana pulang" -Teru

"LHO, AKU GAK NGERJAIN APA-APA LOH".

---

Esoknya pulang sekolah..

Gila aku dipanggil lagi ke ruang OSIS, padahal belum ada tugas lagi. Masa cuma bahas yang kemarin? Yah gak mungkin sih.

Tok , tok
"Aku masuk.."

"Oww selamat datang [L/N]!" Sapa Kak Teru pada ku.

"Terimakasih, tapi emang ada tugas apa.." -[Name]

"Tentang yang kemarin lah".

"Oh, sudah ku duga" -[Name]

Tawa riang terlihat di wajah ketua, sangat cocok dengan muka tampan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tawa riang terlihat di wajah ketua, sangat cocok dengan muka tampan nya. Tapi Akane tetap nomor satu.

Sebenarnya saat awal melihat Ketua OSIS ini, aku hampir jatuh cinta, karena dulu rasa suka ku pada Akane hanya sedikit. Cuma. Karena mendengar sahabat ku, Nene, suka padanya. Ya aku mundur.

Setelah nya, aku menjadi dekat sama Remon karena sama-sama suka bermain game.
Terus makin lama, dekat dengan Akane juga dan... UHMMM RASA SUKA KU BERUBAH JADI CINTA.

Astaga dramatis sekali. Dan begitulah awal aku jadi jatuh cinta sama Akane.

Menurut ku dulu, rasio keberhasilan ku mendapatkan hati Akane sangat kecil. Tapi kali ini, aku punya firasat yang bagus. Gak tahu juga sih hahahah.

"Tentang kemarin apa?" -Akane

"AH!" aku dan Kak Teru terkejut, dengan Akane yang tiba-tiba datang.

"Kak, kenapa kau mau membahas itu disaat ada Akane?" Bisik ku pada si Ketua.

"Aku gatau, yang pasti aku pengen ngomongin hal itu tanpa dia" -Teru

"Gausah bisik-bisik deh, kayak apaan aja" -Akane

♡︎ Akane Aoi x Girl Reader ♡︎ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang