Di mobil Stella tak henti²nya menangis dia tak menyangka Gibran Setega itu ke dirinya. Ternyata mencintai tak selamanya menyenangkan dan dia benci itu!
"Hiks sa-kit hiks sesek"lirih Stella memukul² dadanya agar rasa sakitnya berkurang:)
"Udah ris mami ngak bakalan seneng liat putri kesayangannya nangis gini cmn Krn si brengsek itu"ucap alde.
"Hiks ak-aku salah apa sih bang hiks"
"Kamu ngak salah dia yang salah"
"Di-dia jahat hiks di-dia sa-kitin ak-aku hiks sakit banget hiks hiks"
"Udah yh"bujuk alde dia tdk tega melihat asik kesayangannya terus menerus menangis hanya Krn cowok modelan gibran udah brengsek, tolol lagi🙂
"Mata kamu udah bengkak, hidung kamu udah merah itu udah kek badut ajah haha"lanjut alde bermaksud menghibur Stella.
"Abang ihhhh"rengek Stella.
"Hahaha gemeshhh bnget sih, jangan nangis lagi yh cantiknya Abang nnti Abang beliin seblak klu ngak nangis lagi"
"Beneran"tanya Stella dengn mata berbinar.
"Iyh tapi besok yh skrng kamu ikut Abang ke rmh kamu tinggal di rmh Abang ajah yh"bujuknya.
"Ta-
"Abang ngk terima penolakan! Udah cukup selama ini Abang nahan diri ngak bantai keluarga kamu jadi kalau kamu nolak jangan salahin Abang kalau di pemakaman di penuhi manusia biadab bermarga SHAENETTE!"
"Iyh bang"pasrah, Stella hanya bisa pasrah.
Beberapa menit kemudian Alde dan Stella sampai di kediaman Xavier, dimana keluarga yang cukup terpandang di dunia lebih terpandang dari keluarga Stella!
Stella selalu bahagia jika berada disini, dia diperlakukan seperti ratu disini sedangkan di rumahnya sendiri malah di perlakukan seperti pembantu bahkan lebih!
Stella dan Alde turun dari mobil dan bergegas masuk ke mansion mewah dan elegan itu.
"ASSALAMUALAIKUM MAMI AKU BAWA ANAK KESAYANGNNYA MAMI NIH!!!"teriak Alde menggelegar.
"Apasih bang berisik tau!!"tegur Stella sambil menggosok² telinganya. Sial teriakan bang alde bukan main beuhh membuat telinga berdegup! batin Stella.
"ASTAGHFIRULLAH ALDEBARAN KING XAVIER!!! NGIDAM APA GW SAMPAI NGELAIRIN ANAK SEBLAS DUA BELAS SAMA TOA MASJID!!"teriak Mami Nadia tak kalah kencangnya.
"SUARA MAMI JUGA KEK TOA TAU!!"balas alde tak mau kalah!
'Astaghfirullah tuli gw lama² disini'batin Stella miris.
"DASAR ANAK SETAN!!"balas mami Nadia .
Poor telinga Stella...
"KALAU AKU ANAK SETAN BERARTI MAMI JUGA SETAN!!"
"EHH MU-
"UDAH DEH KALIAN BERDUA DIEMM TELINGA STELLA SAKIT TAUU!!!"teriak Stella kesal dan berjalan menuju ruang tamu sambil menghentakkan kakinya kesal.
Mami Stella yang Bru saja sampai di ruang tamu hanya bisa tersenyum kikuk. Alde yang baru saja tiba di ruang tamu pun hanya diam tak berani menatap Stella yg kini menatap nya kesal.
"Ehh anak mami yang cantik datang hehe"ucap mami gugup.
Stella menatap sinis sang mami "apaan sih mi basi bnget udh tau Stella di sini msih ajh nanya."
"Ahh iyh haha"ucap mami nadia gaje!
"Dek gu-
"DIEM!"sentak stella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stella Story [END]
Ficção GeralRepost. Enjoy guys 💗. Ig, tiktok: @taxtr_ [VOMEN, FOLLOW, AND SHARE] ❥❥❥❥❥ Ini tentang Stella... Stella yang selalu dicaci maki, dibentak, ditendang, ditampar, bahkan dilecehkan. Jika di rumah Stella diperlakukan seperti...