Halo i'm back and happy reading:)
Pertemuan keduanya tak bisa terelakan, siapa yang bisa dadi takdir yang maha kuasa bukan? Mungkin ini jalan Tuhan untuk memperbaiki hubungan keduanya. Sejujurnya new masih belum siap, tapi kini mau tak mau iya Harus siap menghadapi mantan suaminya itu.
Keduanya kini duduk berhadapan di satu meja yang sama, saling diam satu sama lain berusaha merangkai kata untuk satu sama lain. Keduanya bingung untuk memulai dari mana percakapan diantara mereka, kisah mereka sudah usai sejak lama bukan?
Ditengah keterdiaman keduanya Nammon datang membawa pesanan yang beberapa menit lalu mereka pesan, keduanya tersenyum kearah Nammon. Merasa keadaan kedua Kakak nya itu cukup canggung, Nammon berinisiatif untuk Langsung kembali ke belakang.
Tawan memulai percakapan dengan bertanya keadaan Pluem dan New, ia terlalu bingung harus bertanya apa lagi.
“Bagaimana kabar mu dan Pluem?” tanya Tawan setelah kedua terbelenggu dalam keterdiaman yang cukup lama.
“Aku sama anak-anak baik baik aja” jawab new spontan
“Anak-anak?maksud kamu?”
“Ah gapapa, kamu cerita aja duluan mas” mereka memang berencana menceritakan semuanya hari ini, menyelesaikan segalanya yang tertunda bertahun tahun.
“okey” Tawan memulai cerita pada malam dimana semuanya antara dirinya dan new berakhir.
Flashback.
Tawan masih terpaku di tempat berusaha beradaptasi dengan keadaan ini.
“ku harap karma secepatnya datang padamu” kata gun
“ayah dan bunda kecewa padamu nak” kata kedua orang tua Tawan dan ikut meninggalkan mansion ini
Semua pergi menyisakan mild dan Tawan di taman kediaman Vihokratana. Mild mengajak Tawan pergi ke kediaman mereka berdua dengan Tawan yang masih melamun.
Keduanya kini menaiki mobil yang ada di garasi mansion Tawan. Tawan terlihat masih syok dengan yang baru saja terjadi dengan dirinya dan keluarganya, berbeda dengan mild yang tersenyum senang dengan yang baru saja ia saksikan di kediamannya suaminya.
Jalan malam itu masih cukup ramai malam itu, dengan kecepatan yang cukup tinggi Tawan menjalankan mobil miliknya ke rumah ia dan mild. Ia tak mungkin pindah ketempat dimana berisikan kenangan new dan Pluem.
Tak sadar Tawan melamun sampai tak menyadari mobil milik nya menerobos lampu merah dan berjalan terus ke arah mobil truk di persimpangan jalan. Ia baru sadar ketika suara mild mengagetkan dirinya langsung saja ia membanting setir, membuat beberapa mobil tertabrak dan pada akhirnya terperosok kedalam jurang.
Tawan tampak pasrah dengan keadaan nya kini, semuanya terlalu cepat terjadi hingga membuatnya tak sadar dan membuat kecelakaan tak terelakkan.
.....
Tawan terbangun setelah beberapa bulan koma akibat kecelakaan yang menimpa dirinya dan mild. Ia nampak begitu lemak kini, orang-orang yang ada di ruangan itu sadar dan mendekat berusaha memastikan keadaan Tawan.
“Tawan kamu baik baik aja nak?” orang tua Tawan begitu khawatir sekaligus lega Dengan sadar nya putra mereka. Mereka langsung saja memanggil dokter guna memeriksa keadaan Tawan yang baru sadar dari koma.
KAMU SEDANG MEMBACA
be the end? || Taynew
Romantik[ ⚠️warning : If you are a homophobic please go⚠️ ] Tay tau resiko mencintai dua orang dalam satu waktu. Tapi ia bisa apa ketika dua duanya memiliki ruang dalam hatinya 'mereka spesial'. " aku mungkin akan kehilangan salah satu dari mereka dikemudia...