🎁 prolog

28 1 0
                                    

Awal dari semua
- Aika Humaira Arshad -

Bayi kecil yang imut dan cantik itu adalah anak dari pengusaha terkaya seantero raya, siapa lagi kalau bukan Bamansyah Arterio Arshad pengusaha sukses dan sekaligus tampan.

Ia menikah dengan seorang gadis keturunan Rusia bermata hijau, mereka bersatu karena dasar materi, mereka tak saling mencintai, tak ada ke cocokan di antara mereka, dan pada akhirnya mereka pun berpisah.

Wanita itu tak lain bernama Aretta Kyra Helen wanita yang anggun, disiplin, dan berparas cantik , ia istri idaman kaum Adam, tapi tak untuk seorang Bamansyah Arterio Arshad, ia tak peduli dengan semua pesona dari sang istri.


...

Seorang gadis kecil berumur 5 tahun berteriak, berlari, dan memeluk seseorang yang ia cintai "MOMMMMM!!!, Do not leave Me"

Hiks hiks huwaaaaaaaa

"Hi dear, you are strong, you are mom's little daughter who I love very much, mom promises to always call you when I have free time"

"No mom, Aika Nggak mau, Aika mau ikut mom, kalau nggak mom Tetap di sini bareng Dady"

"Sayang suatu hari nanti kamu akan mengerti, kenapa mom nggak tinggal sama kalian lagi, sekarang biar kan mom pergi ya sayang" pelukan hangat itu mulai terurai, gadis kecil itu hanya sesenggukan dan lemas tak bisa berlari mengejar wanita hebatnya.

"Non, yuk masuk" suara itu berasal dari salah satu pelayan yang sedari tadi hanya melihat adegan memilukan antara ibu dan anak.

Langkah demi langkah gadis itu memasuki mansion milik nya, ettt bukan, bukan, mansion ini bukan milik nya tapi mansion ini milik Dady nya.

Sekarang hanya ada kesepian yang gadis itu rasakan, tak ada lagi yang menemaninya bermain, mengikat rambutnya, menyuapinya dan yang terakhir, tak ada lagi yang menemaninya bermain piano.

Aika Humaira Arshad , dia gadis berambut coklat lurus, berwajah campuran Indo-Rusia, bermata coklat seperti Ayahnya, dan berkulit putih seperti ibunya.

Di sinilah awal kisah seorang Aika di mulai, dari kisah persahabatan, cinta, dan keluarga.

****

11 tahun kemudian...

"Lo nyebat lagi, siniin nggak tu rokok sama cetikkan nya" ucap nya kesal, tetapi tetap saja mau sekuat apa pun perempuan itu mengambil alih rokok pada tangan sahabatnya itu, hasilnya tetap nihil.

"Zhe gue tahu lo orang nya perhatian, tapi pleas!, gue mau nyebat doang masa nggak lo izinin, gue suntuk bet ni" seloroh perempuan berambut ikal  abu-abu itu, yang tak lain adalah Aika si gadis broken home dengan sejuta cerita.

"Gue harus bilang berapa kali sih, biar Lo sadar kalau rokok itu membunuh mu" kesal perempuan yang di sapa Zhe itu pada sahabatnya.

"Gue nggak peduli, mau rokok membunuh gue, terserah, lagian idup gue udah nggak ada nilainya" ucapnya sambil menyumbu kan pangkal rokok dengan korek api.

"Ya udah terserah lo deh" pasrah perempuan berhijab putih itu, yang tak khayal adalah sahabat Aika yang bernama Zheeta Kassandra Aludra.

"Hmmm bagus!" Asap rokok pun mengepul-ngepul di udara.

sejak Aika kecil yang malang sendirian, Zheeta lah yang menemani nya dalam suka dan duka hingga saat ini ke duanya berada di sekolah yang sama yakni SMA Gundala.

"Kalian ngapain disini?" Tegur suara berat itu pada mereka berdua.

Lantas mereka berdua pun mengarah ke sumber suara.

"Ehh kak i-iitu kami berdua sedang istirahat" gugup Zheeta pada seorang cowo yang di bajunya terdapat lambang OSIS.

"Lain kali kalau mau nyebat jangan sembunyi-sembunyi, langsung aja di lapangan apel" sindir cowo itu dan berlalu meninggalkan mereka.

"Tu kan apa juga gue bilang, Lo sih Ka nggak dengerin gue ngomong, kalau nyebat tu bakal membunuh Lo, noh buktinya kalau ntar lagi kita bakal ngadep BK, siap-siap lampu merah menyala" oceh Zheeta namun tak diindahkan Aika.

"Astaghfirullah nyebut Lo ka, gue ngomong ngalor-ngidul gini Lo malah asik nyebat, Lo nggak takut apa, mana kita lagi MOS, sumpah gue takutt Ka!!!" Celotehnya lagi dan lagi tanpa di respon Aika.

"Dah lah mengcape gue kalau ngomong sama batu, bukannya masuk malah mental semua apa yang gue udah omongin" tandas Zheeta.

Masih dengan respon yang sama, Aika memilih diam dan menikmati kepulan asap yang ia buat.

****
TBC....

Foto MASDEP-nya si Aika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto MASDEP-nya si Aika...

Kira-kira cewe kek gitu cocoknya sama cowo kek mana ya ?

Semangat buat kalian yang berusaha hijrah,

Jangan nyerah oke

لان نصرالله قريب (٢١٤)
" Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat"

Semangat Hijrah

Salam kenal dari ku Aika😊

Just FOR YoUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang