RAIN - 22

195 33 13
                                    


Hai semua....
Lama banget ya nggak update RAIN, adakah yang rindu cerita ini???
.

Beberapa waktu aku rencana memang mau up, tapi qadarallah aku positif covid-19 dan harus istirahat dulu. Alhamdulillah setelah 10 hari isoman dan beberapa hari setelahnya aku dinyatakan negatif lagi.

Kalian semua jaga kesehatan ya, patuhi protokol kesehatan pokoknya.

Aku selama ini hanya berkutit dikerjaan, Karena aku memang tipe orang yang nggak mau keluar tanpa tujuan jelas.
Karena kerjaan ku berhubungan dengam banyak orang jadi mungkin aku terpapar dari salah satu mereka.

Gimana perasaannya?
Nano-nano pasti pastinya pas pertama kali dokter bilang aku positif.
Tapi dukungan keluarga, teman-teman dan tertentunya kebaikan dari Allaah aku bisa balik lagi sehat.

Buat yang nungguin RAIN, makasih ya....
Dan yang mau mampir ke tulisan aku yang lain juga silahkan 🤗
Saranghae chingudeul 😘
.
.

Happy Reading....
Maaf jika typo berhamburan 😉
.
.

Senyum merekah itu menghiasi wajah Oh Sehun sedari ia memasuki kantornya. Hatinya sangat senang sejak perasaannya bersambut pada Yoojung semalam, membuat Sehun merasa sangat bersyukur dan bahagia.

Jika wajah Sehun terlalu kentara melukiskan kebahagiaan, lain dengan wajah Suho CS yang justru merasa kebingungan melihat lelaki itu tersenyum manis.

"Wen...sepupu mu itu tidak salah makan kan?"

"Entahlah, aku tak bertemunya semalaman ini. Sepertinya.... orang itu yang harus kita wawancarai..."

Wendy menunjuk ke arah Park Chanyeol yang juga terlihat bahagia. Lelaki jangkung itu bahkan berjalan seraya menari.

"YAK!! kau pikir ini panggung musik?" Jongdae yang merasa geli melihat tingkah Chanyeol itu meneriakinya.

"Kim Jongdae..., kau harus ikut bahagia seperti ku..."

"Wae...wae..., apa kau menang lotre Yeol...?"

"Ani..."

"Lalu...."

"Kalian lihat lelaki itu"—Chayeol menunjuk ke arah Sehun yang hendak masuk kedalam ruangannya.

"Sehun kenapa..?"

"Semalam dia berhasil melepas masa lajangnya yang sudah bertahun-tahun..."

"MWORAGO...??" Suho terkejut mendengar perkataan Chanyeol barusan.

"SEHUN AKAN MENIKAH???, aku belum mendengar beritanya dari keluarga ku" Wendy yang notabennya adalah sepupu Sehun itu lebih terkejut dari Suho tadi.

"Yaaak..., yang ku maksud bukan itu. Belum sampai kesana..., mereka hanya baru menjadi sepasangan kekasih saja"

"Nuguya...., siapa wanita yang kau maksud itu...?"

"KIM YOOJUNG-SSI...."

"JEONGMAL...??" ucap ketiganya kompak.

"Ne, apa tampang ku terli..."

Belum sampai Chanyeol menyelesaikan bicaranya, ketiga manusia yang sedari tadi terlihat penasaran itu berlari menuju ruangan Sehun.

BRAAAK!

Pintu itu terbuka lebar, menampilkan Sehun yang merasa terkejut.

Pintu itu terbuka lebar, menampilkan Sehun yang merasa terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RAIN ( Kim Yoo Jung - Oh Sehun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang