07
.
|~°~
Hari ini aku datang kesekolah lebih pagi dari biasanya dan pagi ini sekolah masih kelihatan sepi banget mungkin aku yg pertama datang kesekolah.
Tapi sepertinya dugaanku salah, terlihat ada seseorang yg sedang berjalan di lorong sekolah pagi pagi buta begini,
'eh tapi kalau itu bukan manusia gimana?' tanyaku yg membuat sedikit merinding.
Aku mengerutkan alis dan mencoba mendekat sedikit demi sedikit ke sosok itu,
"Eh, Jisung ..." Panggilku dari kejauhan.Terlihat sosok pria yg dipanggil terdiam ditempat dan sedikit menoleh ke belakang.
"Jisung, lo uda datang kok cepet banget?" Tanyaku ke Jisung sambil senyum, tapi yg disenyumin malah nunduk.
"Sung.. kalau orang nanya itu wajib hukumnya dijawab" ucapku ke dia.
"Eee itu.." ucap Jisung ragu.
"Tenang aja gue gak menggigit kok" ekspresi Jisung dari yg ketakutan jadi malu malu gitu.
'ini anak gemesin lama-lama, jadi pengen banting eh astaga gak bole kasar ke calon suami' ucapku dalam hati.
"Itu.. tadi mama yg suruh.." ucap Jisung.
"Hah? Mama Wendy?" Tanyaku.
"I..iya" jawab Jisung.
Wah kebetulan sekali, jangan jangan jodoh.."Ohh ya uda ke kelas bareng yuk" ajak ku ke Jisung.
"Gak usah aku sendiri aja" ucap Jisung lalu pergi meninggalkan aku sendirian dilorong sekolah yg sepi ini.
"Astaga sung, gini amat dah nasib cecan" ucapku kesel.
"WOI!!"
"Eh anak ayam kecemplung rendang!"
"Hahaha enak tuh, segitu aja kaget pakek latah segala lagi" ucap oknum yg ngagetin tadi.
"Sisca! Emang gak ada akhlak lo ya, kalau temen lo yg cantik ini lewat gimana?!" Ucapku dengan nada ngegas.
"Ya tinggal samperin, simple" ucap Sisca dengan polosnya, "kok gue bisa sahabatan sama lo ya?" Tanyaku.
"Gak tau tuh, coba gue tanya google dulu" ucapnya lalu mengeluarkan ponsel dari saku roknya.
'ini gue yg go_blog atau Sisca péak?' batinku, serba salah jadinya.
"Uda ah gue mau masuk kelas, buai" ucapku meninggalkan Sisca disana.
"Aileen tungguin gue dong! di google gak ada jawabannya Lin" dia masih cari di google dong, kayaknya Sisca lagi kumat deh hari ini.
"Lanjutin aja cari di google" ucapku dari kejauhan.
~°~
"Aileen lo ikut kita ke kantin?" Tanya Amel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Phobia
FanfictionJisung andrajaya seorang remaja laki-laki yg mengidap gynophobia yaitu kecemasan/ketakutan berlebihan terhadap wanita, dan telah dijodohkan dengan teman wanita sekelasnya, bagaimana cara agar Aileen mengobati gynophobia Jisung? "Tenang aja gue ngga...