Pair : He tian x Mo
____________________________
Suatu hari
•
•
•Bangun ke tempat yang sama sekali tidak dikenal seharusnya membuatnya takut, tetapi tidak setelah apa yang terjadi sebelum dia pingsan.
Bajingan itu telah menyelamatkannya. Dia baik-baik saja sekarang.
Mo guanshan mengedipkan matanya beberapa kali. Menatap ke arah desain langit-langit yang mewah dan dari atas. Ini tidak asing tetapi tidak mengejutkan. Menjadi kekasih bajingan kaya sialan akan membuatmu mati rasa terhadap kemewahan yang tiba-tiba akan mengelilingimu.
Bajingan itu suka membawanya ke mana saja tanpa peduli dengan keluhan Mo dan omelan yang terus-menerus.
Tapi kali ini berbeda. Dia baik-baik saja berada di sini, di kamar tidur yang asing ini. Selama dia tidak berada di ruangan neraka itu lagi.
Mo guanshan mencoba untuk duduk dari posisi berbaringnya dan segera menyesalinya. Rasa sakit datang menyerangnya dengan kekuatan penuh membuatnya mengerang.
Melihat ke bawah pada tubuhnya yang babak belur yang telah terbungkus, ingatan buruk datang berkumpul di otaknya sekaligus. Mengulang kembali apa yang telah terjadi dalam urutan yang tidak teratur dan kacau. Dia tidak bisa mengingatnya dengan baik kecuali bagian dimana dia selalu dipukuli.
Persetan. Masih tidak percaya dia selamat dari omong kosong itu.
Seseorang tiba-tiba mengetuk pintu, "Tuan Mo, apakah kamu sudah bangun?"
Bukan bajingan itu. Dia tidak akan pernah mengetuk sebelum masuk. Tidak jika dia tahu sebelumnya Mo yang ada di ruangan itu. Dia kasar seperti itu jika menyangkut Mo.
Tapi Mo tidak menyukai bagian He tian itu lagi. Hatinya terasa hangat mengingat bagaimana He tian telah mendobrak pintu tebal yang menjebak Mo selama dua hari di sebuah ruangan yang menyerupai penjara baginya.
" Masuk." suaranya terdengar keras tanpa disengaja. Dia masih mencoba untuk duduk tanpa terlalu banyak menyulap tubuhnya yang babak belur.
Seseorang membuka pintu. Pria aneh yang tidak dikenali Mo.
Detak jantungnya segera meningkat dengan cepat. Tiba-tiba flashback tentang apa yang telah terjadi. Ia tidak ingin kejadian yang sama terulang kembali. Dia tidak berpikir tubuhnya dapat menerima pukulan lagi.
Apakah otaknya kacau sebelum dia pingsan?
Apakah adegan di mana He tian datang dan menyelamatkannya dari neraka itu hanyalah ilusi?
" Tuan Mo. Aku Isaac, Tuan He memintaku untuk memeriksamu." dia memperkenalkan dirinya dengan hati-hati. Masih berdiri di luar pintu.
Dia berhasil mengeluarkan Mo dari racun yang diberikan otaknya saat ini. Ini bukan mimpi. He tian benar-benar telah menyelamatkannya.
Mo menarik napas dalam-dalam, mencoba menenangkan hatinya yang tidak menentu sebelum menganggukkan kepalanya. Memberi izin kepada Isaac untuk melakukan apa pun yang diminta He tian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏɴᴇ/ᴛᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ ᴛɪᴀɴꜱʜᴀɴ
Romanceᶜʰᵃʳᵃᶜᵗᵉʳ : • ᴴᵉ ᵗⁱᵃⁿ • ᴹᵒ ᵍᵘᵃⁿˢʰᵃⁿ • ˢʰᵉ ˡⁱ • ᶻʰᵃⁿᵍ ᶻʰⁱⁿ ˣⁱ • ᴶⁱᵃⁿ ʸⁱ • ᴴᵉ ᶜʰᵉⁿᵍ • ᴮʳᵒᵗʰᵉʳ Qⁱᵘ ________________________________ ᴅɪꜱᴄʟᴀɪᴍᴇʀ : 19 ᴅᴀʏꜱ ©ᴏʟᴅ xɪᴀɴ ₛₑₘₑ : ₕₑ ₜᵢₐₙ, ₛₕₑ ₗᵢ, ⱼᵢₐₙ yᵢ, Zₕₐₙg zₕᵢₙ ₓᵢ, ₕₑ cₕₑₙg, Bᵣₒₜₕₑᵣ qᵢᵤ. ᵤₖₑ : ₘₒ gᵤₐₙₛₕ...