disclaimer : saya gak berhak apapun atas tokoh di sini, murni cuma jalan ceritanya
warning : penganut seungmin uke tolong jangan salah lapak, ada crack pair juga, mohon bersabar ya :)
part ini saya persembahkan buat penganut Minsung karena mereka bakal ada peran penting juga di sini
Eits, Han seme ya ini, gak suka silahkan skip aja☁️ . . .
Mendengar pertanyaan polos itu, Jisung tertawa dan mengelus pundak Hyunjin perlahan. "Bukan, aku hanya teman Seungmin" jelasnya. Hyunjin mengangguk tapi masih tanpak belum puas dengan jawaban Jisung.
"Kami berteman baik sejak lama, terlebih lagi aku punya kelinci manis tsundere yang namanya..."
"Lino" sahut Seungmin karena Jisung menggantungkan ucapannya terlalu lama. "Aish kau ini memang tidak seru, Kim" Jisung menggelengkan kepalanya agak kuat.
"Hyunjin apa kau sibuk hari ini ? Temani kami ngobrol juga" ajak Jisung. Hyunjin merasa sungkan pada keduanya. "E-ehh, aku tidak sibuk tapi tidak mau mengganggu perbincangan kalian" tuturnya menundukkan kepala.
"Tidak apa Hyun, pasti masih lelah juga kan kalo pulang ke tempat kerjamu sekarang ?" perkataan Seungmin membuat Hyunjin keheranan. Bagaimana mungkin seorang pria asing bisa begitu peka pada dirinya. Bahkan belum sampai satu hari mereka berkenalan.
"Agak mengagetkan sebenarnya mendengarmu pindah haluan" lanjut Seungmin mencairkan suasana. "Itu sih kemauan Lino hyung, lagipula dia tambah imut sekarang, semakin berbakat memasak juga" Hyunjin dan Seungmin mengangguk tanda mendengarkan cerita Jisung dengan baik.
"Kalian berdua kompak sekali, apa betul kalian soulmate ? Hahaha" ujar Jisung tertawa lebar melihat raut kebingungan Hyunjin. "Aku rasa tidak bisa secepat itu Jisung-ssi" ujar Hyunjin kembali menggunakan bahasa formal.
"Baiklah baiklah, maafkan kalo aku tadi tidak sopan oke" ujarnya. Seungmin menuangkan teh untuk tamunya dan mengajak mereka untuk bersulang. Hyunjin kini kalut dalam pemikirannya. Bagaimana dia akan menjelaskan situasi ini pada Minhyun ?
[]
Jisung pulang terlebih dulu, karena Seungmin sudah bertekad mengantar Hyunjin dan juga meminta maaf pada kakak Hyunjin. Seungmin hanya tau dari cerita Hyunjin.
"Kira-kira aku akan dipenjara kakakmu tidak ya" ujar Seungmin yang sedang fokus menyetir. "Tentu saja tidak, dia tidak mungkin sejahat itu" jawab Hyunjin tertawa dan menutup mulutnya dengan anggun.
"Tapi aku serius, kau cantik sekali Hyun" ujar Seungmin melirik sebentar ke Hyunjin. Pemuda di sebelahnya tidak dapat menahan senyuman di wajahnya. "Sepertinya aku sudah mulai terbiasa dipanggil dengan sebutan itu" ujarnya terkekeh.
Seungmin menangkap pemandangan itu dari kaca tengahnya. "Agak sedih aku bukan yang pertama mengatakan itu, tapi setidaknya aku jadi tertarik akan sesuatu" ucapan itu membuat Hyunjin menoleh padanya.
"Sesuatu seperti apa ?" tanya Hyunjin dengan binar mata seperti bayi yang imut sekali. "Kalau waktunya tepat juga kau akan tau sendiri" ujar Seungmin kembali diam dan lebih fokus mengemudi.
[]
"Permisi kak, aku kembali" Hyunjin memeluk kakaknya yang sepertinya baru datang untuk mengecek inventaris. "Syukurlah kalau begitu, kau serius sudah bermalam dengan tuan ini ?" tanyanya menunjuk sopan pada Seungmin. Hyunjin mengangguk.
"Maaf kalau mungkin adikku merepotkanmu, tapi aku juga tidak akan menyalahkanmu karena dia sendiri yang ceroboh dan punya rasa ingin tau yang besar" tutur Minhyun panjang lebar.
"Anda tidak mau membuat saya jera atau sebagainya ?" sekarang Seungmin yang bingung. "Tenang saja, ini hal yang sudah maklum terjadi, kalau aku memarahi atau menjauhkanmu dari adikku dia akan lebih stress" ujarnya lagi.
"Aku tau adikku nyaman saat pergi denganmu, anggap saja aku membolehkan kalau kalian mau berkencan" lanjutnya. "Hyunjin memang manis, akan saya pikirkan kapan akan mengajaknya kencan lain kali" balas Seungmin.
"Katakan saja aku kakak yang aneh, tapi firasatku biasanya tidak meleset Tuan" tutur Minhyun. "Baiklah kalau begitu, saya permisi karena sudah menyelesaikan urusan di sini" dia membungkuk lalu pergi keluar hingga tidak lagi terlihat oleh kedua bersaudara Hwang itu.
"KAKAK DIA KEREN BANGET KAN ???!!! BERUNTUNG !! POKOKNYA AKU BERUNTUNG"
[]
#TBC
Halo semuanya, maaf ya untuk update kadang jadi gak nentu
seperti biasa tolong jangan lupa vote dan komennya
terima kasih yang sudah berkunjung
dan sampai jumpa di chapter selanjutnya !
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny
RomantizmHyunjin sudah sangat paham bahwa jalan hidupnya selama ini salah. Minhyun kakaknya pun bernasib sama dengannya. Hyunjin akhirnya terbiasa dengan pekerjaan kotor ini. Di tengah semua kesenangannya itu Hyunjin bertemu dengannya. Pemuda itu, Kim Seungm...