Misi mencari istri Kurapika (🔞)
Chap. 23.
.
.
Di kapal Pesiar besar, pukul 23:00.
(POV Narasi)
Terlihat Leorio masih tercenga dengan ucapan Kurapika.
"Hah?"
"Bisa kah kau mencari istriku Leorio?"
"Tu-tunggu! Mencari istrimu? .. Bukan kah istrimu ada di rumah kalian?"
Leorio masih belum mengerti kenapa Kurapika menyuruhnya untuk mencari istrinya.
Kurapika kembali tertunduk, dan suasana menjadi hening.
"Hei Kurapika, jelaskan pada ku!"
Kurapika kembali mengangkat wajahnya, dan melihat ke arah pria tinggi yang masih berdiri di hadapannya.
"Istriku nyaris mati di bunuh Neon!"
"Hah?"
Kedua mata Leorio pun terbelalak, dengan bibir menganga.
"NYARIS MATI? .. BAGAIMANA BISA TERJADI?"
"Panjang ceritanya Leorio, besok pagi akan ku lanjutkan cerita ku pada mu! Sekarang aku mau istirahat dulu."
Kurapika lekas memutar tubuhnya dan berjalan ke arah ranjang nya.
"Ee .. tapi aku penasaran, Kurapika!"
"... "
Kurapika tidak memperdulikan ucapkan Leorio, ia pun lekas merebahkan tubuhnya di atas ranjang dan membelakangi Leorio.
"Baiklah kalau begitu, aku kembali ke kamar ku, selamat malam."
Leorio memutar langkahnya dan pergi meninggalkan ruangan Kurapika.
════════ ✥.❖.✥ ════════
Pagi hari, kapal Pesiar pukul 08:00.Di kamar Kurapika, terlihat Leorio sudah duduk seraya mendengarkan lanjutan cerita dari Kurapika.
Kurapika pun menjelaskan semuanya pada Leorio apa yang sudah terjadi sejak ia meninggalkan istrinya selama 1 bulan, dan bagaimana Neon hampir membunuh istrinya.
"Kurang ajar! Aku tak menyangka seorang Neon yang memiliki wajah secantik itu, mempunyai hati sejahat itu pada mu dan (y/n)."
Cetus Leorio kesal."Aku juga mengira Neon adalah perempuan polos yang memiliki hati yang baik, ternyata dugaan ku salah."
"Hmm .. hei Kurapika selama kau dan Neon menikah, kau belum menyentuh nya kan?"
"... "
Kurapika kembali terdiam, dan mata nya menghindari tatapan Leorio kepadanya.
"Hei jawab aku! Kau tetap setia kan pada istri mu?"
Leorio terus mendesak Kurapika, untuk menjawab pernyataan nya."Aku sudah menyentuh nya."
Ucapan yang Kurapika lontarkan kali ini membuat Leorio semakin terkejut."APA? KAU MENYENTUH NYA? .. JANGAN BILANG KAU JUGA SUDAH BERCINTA DENGAN NEON?"
Kurapika mengerenyitkan alisnya, "Itu tidak benar! Aku tidak menyetubuhi nya."
Bantah Kurapika."LALU KENAPA KAU MENYENTUH NYA?"
"Aku terpaksa Leorio, perempuan gila itu terus mengancam ku jika aku tidak memperlakukan dia layaknya seorang istri."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅? - 𝐂𝐚𝐧𝐨𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 (𝐇𝐱𝐇) 🔞(Ongoing!)
Fanfiction𝐒𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 01 "𝑲𝒖𝒓𝒂𝒑𝒊𝒌𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒌𝒖 .. " "𝑫𝒂𝒏, 𝒊𝒏𝒊 𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒂𝒓𝒊-𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂 .." "𝑲𝒖 𝒇𝒊𝒌𝒊𝒓, 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂...