Chapter 212: Lord of the Demon Cult (14)

60 22 1
                                    


Zhu Lianying merasa spekulasinya agak aneh, tetapi kenyataannya ada di depannya.

Setelah memikirkannya, pada malam ini, dia membawa para master dalam seni bela diri, dan diam-diam mendekat, mengelilingi rumah keluarga Yan.

Rumah itu besar dan tampak sunyi, tetapi begitu mereka mendekat, ada suara yang belum pernah mereka dengar sebelumnya, takut itu adalah sirene khusus.

Pada saat yang sama, lebih dari selusin orang mengenakan pakaian hitam dan menutupi wajah mereka tiba-tiba muncul di dinding rumah ini-Yan Jing tidak mengharuskan penjaga bayangan untuk mengenakan pakaian hitam, tetapi penjaga bayangan ini suka memakainya dan menonton malam. Saat itu, ia masih akan bertopeng seperti sebelumnya.

Tindakan lebih dari sepuluh orang ini adalah diam dan seragam, dan kekuatan mereka jelas tidak buruk. Melihat mereka, reaksi pertama Zhu Lianying adalah bahwa orang-orang ini adalah penjaga bayangan.

"Mereka adalah penjaga bayangan di sebelah penguasa Mingjiao," kata Zuo Hufa.

Zuo Hufa terbunuh pada tahun-tahun awalnya, penampilannya hancur, dan bahkan suaranya serak. Pada saat ini, dia memandang orang yang berseberangan, dan matanya berkilau dengan cahaya dingin: "Penjaga bayangan Mingjiao adalah penjaga unik para penguasa masa lalu Mingjiao, terlatih dalam metode kejam. Mereka telah kehilangan kemanusiaannya, tidak mengucapkan kata-kata, tidak takut mati, dan tidak berbeda dengan anjing ganas ... Tidak, mereka tidak sebagus anjing. Mereka adalah sekelompok orang yang mati hidup. "

Kata-kata Zuo Hufa diucapkan kepada semua praktisi seni bela diri. Suara itu tidak lembut, dan penjaga bayangan itu secara alami bisa mendengarnya.

Jadi begitu suaranya jatuh, seorang penjaga bayangan di pagar berkata, "Orang tua yang sudah mati, kamu tidak sebagus anjing, kamu yang hidup mati!"

Sebagian besar penjaga bayangan tidak suka berbicara, tetapi secara kebetulan, salah satu penjaga bayangan yang menonton malam hari hari ini sangat banyak bicara.

Dan ketika dia berkata begitu, penjaga bayangan lainnya juga memelototi Zuo Hufa: "Pengkhianat!"

"Anjing berlari!"

"kasar!"

...

Sarjana seni bela diri: "..." Di mana orang-orang ini terlihat seperti orang mati? Di mana kemanusiaan hilang? Bukankah ini pintar?

Zuo Hufa juga terkejut ketika dia mendengar penjaga bayangan ini.

Dia telah bersembunyi di Mingjiao selama bertahun-tahun, diam-diam menghubungi penjaga bayangan itu, dan bahkan menangkap seorang penjaga bayangan di tahun-tahun awalnya dan sangat menyiksanya ... penjaga bayangan tidak boleh seperti ini!

Apakah orang-orang ini benar-benar penjaga bayangan?

Zhu Lianying melirik Zuo Hufa, mengangkat kekuatan batinnya dan berkata dengan keras: "Penjahat iblis, keluar dan mati!"

Rumah yang dibeli oleh penguasa Mingjiao terletak di lokasi terpencil, dan rumah di sebelahnya masih kosong ... Dia membuat lompatan ringan dan datang ke atap rumah yang kosong, menatap penjaga bayangan dengan kagum.

Pada saat yang sama, beberapa senior yang disegani dalam seni bela diri, serta Zuo Hufa dan Liu Zhiqing, juga membawa pekerjaan ringan ke atap, dengan rendah hati menyaksikan sepuluh penjaga bayangan dan ratusan ahli seni bela diri. Mengepung rumah.

Zuo Hu mengeluarkan keputusan, dan berkata: "Dibutuhkan waktu dan upaya untuk menumbuhkan penjaga bayangan. Ada hampir 20 atau 30 penjaga bayangan di sekitar setiap penguasa Mingjiao ..."

BL - Beloved Husband 2 (Fast Wear)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang