13

157 25 23
                                    


❤️Jaemsoo❤️

😘Bentuk perhatian😘

Setelah pacaran Jaemin sekarang sangat manja sama jisoo dan sangat perhatian. Setiap pergi ke kampus saja dia sering anter dan jemput Jisoo. Apalagi kalau berada di kampus Jaemin selalu menggandeng Jisoo sampai ke kelasnya. Hanya karena ia takut bidadarinya di liatin sorot mata sana-sini,Taulah sendiri Jisoo kan primadona kampus. Terlebih lagi Jaemin dilan Korea yang tampan dikampus,semua cewek pada iri sama jisoo mendapatkan pacar yang tampan sekaligus perhatian seperti Jaemin.

Hari ini Jisoo sakit dan Jaemin ada banyak tugas dikampus. Jisoo sengja chat Jaemin agar ia tidak dijemput karena sedang enggak enak badan. Awalnya Jaemin mau jenguk dan gamau kuliah tapi bujukan Jisoo jadi dia terpaksa harus mengikuti kata-kata Jisoo.

"Huk...Hulk... Hachu... hachu..."bersin dan batuknya Jisoo.

"Kakak nih minum obat, mangkanya kalau lagi sehat itu jangan pecicilan"omel junkyu sambil memberi obat dan minum ke Jisoo.

"Kakak beneran gpp kan, aku ga tega ninggalin kakak sendiri dirumah"Sambung junkyu  dengan raut wajah yang khawatir.

"Gapapa kok,hehe"Ucap Jisoo yang sengja terkekeh walau ia ngerasa ga enak badan agar adiknya tidak begitu menghawatirkannya.

"Kenapa kakak ketawa goblok, gue mau nangis ni liat kakak terbaring lemah gini"Ucap junkyu dan entah matanya sudah berkaca-kaca.

"Hahaha,Junkyu sayang. Lo emang random banget sih. Gak cuma kadar kebucinan, cerewetnya,tapi khawatirnya juga."Ucap Jisoo lalu tubuhnya dibuat duduk, membuktikan dia tidak separah yang junkyu pikirkan.

"Aku pengen banget rawat kak Jis, tapi hari ini ada kuis, kalau ga ada sih aku rela bolos. Kak Jis tau sendiri, kalau aku ga nyicil nilai dari kuis,cuma ngandelin ujian aja, bisa seburuk apa ntar IPK gue."Ucap junkyu.

"Berangkat aja junkyu sayang. Kakak gak apa-apa kok, tadi kan baru minum obat, sekarang gue mau tidur lagi aja. Enggak usah khawatir, palingan entaran gue baikan."Ucap Jisoo sambil tersenyum manis menghadap junkyu. Ia tahu dibalik adiknya yang ngeselin ini terdapat jiwa kasih sayang yang ia miliki. Setiap Jisoo sakit junkyu rasanya ga mau jauh dari kakaknya. Karena baginya wanita terbaik setelah ibunya adalah Jisoo.

Junkyu menghela nafas dan berkata."Yaudah, Serius ya gapapa, tapi kak Jis janji kalau ada apa-apa, langsung hubungin junkyu ya."Ucap Junkyu sambil menatap ke arah Jisoo sendu.

"Siap komandan"Ucap Jisoo sambil meletakkan tangannya di atas kepala memperagakan seperti hormat.

Junkyu tersenyum kecil saat menyaksikan Jisoo yang berupaya membuatnya tidak khawatir. Mau tidak mau,ia pun harus berangkat atau bisa terlambat.

Menyaksikan menghilangnya punggung junkyu dibalik pintu, Jisoo kembali membuat tubuhnya terbaring. Meski bicara jika ia sehat, tapi tak bisa dibohongin bila kepalanya memang puyeng dan matanya berkunang-kunang. Terlebih lagi tenggorokannya yang sedikit gatal.

Pikir Jisoo junkyu sudah pergi tapi jawabannya salah. Junkyu kembali melihat Jisoo diambang pintu dan berkata.

"Kak Jis makanan udah aku siapin. Ada japchae,sukju namul(salad tauge), sama susu. Pas kak Jis laper, gak perlu jalan ke dapur buat ngambil. Dan kalau terjadi apa-apa langsung hubungin aku ya."Ucap junkyu sambil meletakkan nampan makanan di nakas. "Ouh,iya tadi kata kak Lisa mereka lagi ada kuis jadi ga bisa datang buat jenguk kak Jisoo. Tapi mereka sudah sepakat buat hubungin kak seulgi karena dia gak ada jam kuliah jadi dia berniat jenguk kak Jisoo. Eh btw gue bilangin Jaemin aja gimana kalau kak Jisoo tambah parah."sambung junkyu.

KAKEL ❤️ ft Jaemsoo💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang