Sana POV.
'Kalau dipikir pikir tadi itu,luar biasa'
Pikir ku saat di rumah mengingat momen aku dan Tzuyu di sekolah.'ih kok bisa kepikiran sampai kesana,lagi pula anak itu berani sekali' pikir ku lagi,sambil menyuap makan malam ku itu.
"Apa kau sudah memutuskan nya?" Tanya appa ku tiba-tiba.
Aku menoleh memandangnya dengan pandangan penuh pertanyaan.
"Soal calon mu itu,apa kau sudah pilih yang cocok untuk mu?" Tanya nya lagi.
"Tidak ada yang cocok!"kataku pada nya.
"Yah kalau begitu,besok kau harus melepas mobil mu,ku dengar kau juga sudah tidak mampu membeli bahan bakar nya" appa.
Aku langsung bangkit protes pada ayah kandung ku ini.
"Apa appa sudah gila ya? Terus aku naik apa kalau mau kemana mana?"
"Memangnya kau punya uang untuk membeli bahan bakar nya? Tanya nya padangan nya tajam,tidak di sangka lagi,kami memang mirip.
"Kalau appa sayang pada ku,kenapa tidak membantuku sedikit saja" kata ku.
"Sana~ya kau ini sudah 25 tahun hidup bagai anak raja,tapi kau tahu appa ini kan semakin hari semakin tua,appa juga ingin punya cucu" appa sana.
"Ah appa sudah gila,salah satu dari kandidat nya saja wanita,bagaimana aku bisa punya anak dari seorang wanita coba jelaskan?" Sana.
"Banyak yg bisa kita lakukan,ku jamin malah dengan nya akan lebih mudah lagi" kata appa dan dia tersenyum.
"Keluarga Chou itu keluarga terpandang,dan amat kaya,kalau bergabung bisnis kita pun bisa semakin bagus juga ke depan nya" aku merinding melihat senyum di wajah nya itu,dia itu orang tua atau apa? Menjual anaknya untuk bisnis.
Aku bangkit tanpa berkata,dan pergi,meninggalkan panggilannya yang tidak ku gubris,aku benar benar sudah lelah menjadi tumbal nya,memangnya kenapa kalau aku menjadi perawan tua,yang penting kaya,buat apa keturunan kalau cucunya nanti di jadikan bagian bisnisnya.
Sambil menutup pintu aku membaringkan tubuh ku,aku heran pada pemikiran ayah ku itu,bagaimana caranya aku bisa mendapatkan anak dari seorang wanita.
Apa lagi dengan Tzuyu.
Tapi dia cantik ya...cantik sekali malah....aroma nafas nya yang harum mint Cherry,wangi tubuh nya yang lembut,bahkan kulitnya yang bergesekan dengan tubuh ku,sangat lembut.
Kalau saja tadi itu dia mencium ku apa yang akan terjadi ya?!?
Eh....kenapa aku jadi memikirkan anak itu? Dasar dia ya,lihat saja aku kan membalasnya,berani sekali tadi dia itu pada ku bertindak seperti itu,aku ini kan gurunya dan kenapa dia bisa bisa yakin sekali bahwa aku akan memilihnya,dia itu percaya diri sekali....lihat saja aku akan membalasnya.
TBC
60 vote for Next Chaps
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Killer (Satzu) 🔞 End
Misteri / Thriller"Kamu itu Murid Baru! Harus nya Kamu datang nya lebih Awal,sekarang duduk" Sana. 'Gila Galak amat nih Dosen,padahal Cantik' Tzuyu