Bagian 4

1.7K 140 64
                                    

Gass aja lah anj kita up sore sore nih

🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒

"Ghea" panggil Kingsley masuk kedalam ruangan Ghea.

"ya ada apa?" balas Ghea masih menatap lekat berkas yang ia kerjakan.

"tadi aku mendapat telfon dari penyelenggara pembangunan penginapan milik mr. Malfoy, kau bisa temani dia untuk memeriksa kesana?"

Seketika fokus Ghea teralih "sial Kengsley, aku tau hubunganku dengannya itu mengenaskan, kenapa kau sangat suka menyuruhku berhubungan kembali dengannya?"

"untung aku menganggapmu seperti adikku Ghea, kalau tidak sudah lama kau ku pecat"

"apa salahku? aku seorang tangan kanan yang kompeten kau tidak bisa asal memecatku"

"kau tangan kanan yang kompeten tapi menyebalkan"

Kingsley keluar dari ruangan Ghea. Memiliki asisten seperti Ghea memang menguras kesabaran.

Ghea merapihkan berkas berkasnya, ia berniat pergi ke kantor Draco untuk memberi tau perkembangan dan pemeriksaan pembangunan yang diperintahkan Kingsley tadi.

Walaupun Ghea kesal dengan Kingsley tetap saja ini pekerjaannya, Ghea harus profesional.

Ghea segera berapparate. Sedetik kemudian dia sampai didepan gedung yang tinggi.

Tanpa ragu Ghea masuk kedalam gedung itu "permisi bisa bertemu mr. Malfoy?" tanya Ghea pada resepsionis yang menyambutnya.

"mohon ditunggu sebentar nona" jawab sang resepsionis.

"halo sir, didepan ada yang ingin bertemu dengan anda" ucap sang resepsionis didepan telfon.

"siapa? aku tidak ada janji dengan siapapun hari ini"

Seakan tau apa yang diucapkan Draco, Ghea menyahut "Ghea, ini Ghea"

"suruh masuk, lain kali jika dia datang langsung suruh masuk keruanganku jangan ada yang mempersulit dia, mengerti"

"mengerti sir" resepsionis itu menutup sambungan telfonnya.

"nona diperilahkan masuk, ruangan mr. Malfoy ada dilantai 15" kata sang resepsionis kembali menatap Ghea.

"terimakasih"

Dengan santainya Ghea berjalan memasuki lift yang membawanya menuju ruangan Draco dilantai lima belas.

Ghea yakin ruangan Draco ada didepannya, karena terdapat tulisan 'CEO' disana.

Tanpa mengetuk pintu atau apalah itu, Ghea main masuk kedalam ruangan Draco "permisi tuan Malfoy yang terhormat" ucapnya.

"ms. Wiltton, harusnya kau tidak perlu repot datang kekantorku, kau bisa menelfonku kan" ujar Draco tersenyum memandang raut wajah Ghea yang datar.

"oh ya? ku kira kau tidak punya ponsel sebab kau pureblood yang terhormat yang membenci barang barang muggle"

"berapa nomor ponselmu?" tanya Draco.

Ghea menyebutkan nomor ponselnya dari awal sampai akhir.

"sudah ku telfon, jangan lupa disimpan"

Ghea hanya berdeham malas menanggapi hal hal tak penting semacam ini "Kingsley bilang kita harus memeriksa pembangunan hotel mu, kau mau ikut?"

"aku sedang tidak ada pekerjaan eumm boleh lah"

Mendengar jawaban Draco, Ghea segera keluar dari ruangan Draco tanpa menunggu laki laki yang banyak bicara itu. Muak sebenarnya berurusan dengan Draco, dia keluar dari Malfoy Manor karena ingin menghindari Draco tapi kenyataannya? mereka memang tidak bisa dipisahkan, atau mungkin Draco yang merencanakan ini? entahlah.

Chance? (Draco Ghea mini series) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang