[Prolog] - Dunia Baru

27 5 3
                                    

◤─────•~❉✿❉~•─────◥

Nether BadLands

1 Juli 2020, 16.34 p.m


Dunia! Dipenuhi dengan kehidupan yang baik. Mahluk hidup mulai bertumbuh dan berkembang. Semuanya SEMPURNA! Tapi....

??? (Tokoh Inti Prota): "Hahh... hahhh... hahhh..." *terengah-engah

??? (Tokoh Inti Prota): "K-kenapa..?! KENAPA KAU MELAKUKAN SEMUA INII?!!" *teriak dengan rasa penuh kecewa

??? (Tokoh Inti Anta): "HAHAHAHAHAHA!! Semuanya sudah berakhir! LIHAT LAH DISEKELILINGMU!! Tiada yang baik disini... Semuanya hanya OMONG KOSONG!! dari dulu... Aku iri padamu... Kau MENGHIANATIKU!!!!

...

Semuanya telah berubah saat kejahatan datang turun ke dunia untuk merusak keseimbangan dunia. Waktu berlalu, Pertarungan antara Kebaikan dan Kejahatan telah dimulai..

??? (Tokoh Inti Prota):


日光吸収: 最大ヒーター!!

SUN ABSORPTION: MAXIMUM HEATER!!


??? (Tokoh Inti Prota): "Kau telah menghancurkan Dunia yang telah kita berdua buat bersama. Dan ini balasan nyaa..??!!!!" *dengan Aura bertarung yang sangat kuat

??? (Tokoh Inti Anta): "MWAHAHAHAHAHAHA!!! Inilah yang aku nanti-nantikan SELAMA INI!! MAJULAH, NOTCH!!!" *dengan rasa haus darah akan bertarung

??? (Tokoh Inti Anta):


月の吸収: 最大の保護!!

MOON ABSORPTION: MAXIMUM PROTECTION!!


Notch: HEROBRINNEEEEEEEEEEE!!!!!

Herobrine: NOOTTTCCCCHHHH!!!!

Pertarungan antara kekuatan Kebaikan dan Kejahatan sangatlah besar. Tiada satupun dari mereka dapat mengalahkan lawan nya karena mereka sama² kuat.

Pada mulanya, mereka berdua diciptakan untuk menyeimbangkan dunia. Lewat mereka pula, semua Mahluk yang ada di Dunia ini dapat dirawat oleh mereka.

Notch! Merupakan orang yang paling sensitif dalam hal "fisik", tetapi dia memiliki "hati dan pikiran"-nya untuk memecahkan semua masalah yang ada.
Tetapi Herobrine berkebalikan dari Notch. Dia sangat hebat dalam hal "fisik". Tetapi dalam hal "hati dan pikiran" itu tidak dapat dikuasainya.

Terkadang ada perselisihan dari antara mereka, terkadang mereka cepat ceria dan tertawa bersama lagi setelah perselisihan mereka.

Mereka tak dapat dipisahkan, mereka selalu bersama walaupun ada banyak perbedaan dari antara mereka. Tetapi...

Saat mereka masih muda, insiden yang akan mengukir sejarah dunia berada disini..

◤─────•~❉✿❉~•─────◥

Nyian Forest

13 September 2010, 11.35 a.m


Notch: *Bersiul dibawah pohon sambil membuat pot dari tanah liat

Herobrine: "Notch, Apa yang kamu lakukan??" tanya nya sambil bingung

Notch: "Owhh. Aku sedang membuat Pot biar bunga ini kita bisa bawa pulang dan tanami dirumah" katanya sambil mendesign pot tanah liat nya

Herobrine: "??? Kamu serius mau tanamin itu??"

Notch: "Iya Lah. Biar terlihat indah di kamar kita. Aku ingin merawat nya~" sambil tersenyum bahagia

Herobrine pun menuju ke Notch dan duduk bersamanya. Herobrine terkandang membantu mencari apa saja yang kurang dari design nya, ya walaupun tidak banyak.

Hari pun sudah mulai larut malam, dan mereka akan pulang kerumah beserta dengan barang bawaan mereka. Tetapi...

Herobrine: "Notch, Kamu duluan aja ya pulang nya." suruhnya

Notch: "Lah kenapa?? Mendadak banget." tanya Notch sambil bingung

Herobrine: "Owhhh nggak ada kok. Cuma mau cari makanan buat supplies kita nanti."

Notch: Owhhh begitu. Yaudah, hati hati yaa~"

Dan Herobrine pun pergi.

Sudah 9-10 Tahun, Herobrine tidak kunjung pulang. Notch sangat cemas dan khawatir padanya dan berpikir bahwa seolah² Herobrine sudah mati. Dan sekarang, Herobrine telah kembali dengan wujud yang penuh dengan Kebencian dan Kejahatan yang begitu mendalam. Herobrine telah menghancurkan seluruh bagian dunia tanpa berkata apa sebabnya.

Notch pun tau bahwa Herobrine tidak bisa mengontrol "hati dan pikiran"-nya. Tapi bagi Notch, ini sudah kelewatan, dan akhirnya...

MEREKA DIPERTEMUKAN KEMBALI LAGI DALAM PERTARUNGAN!


Dan akhirnya, mereka berdua telah tiada dalam pertarungan. Tetapi... Aura Absorption Matahari dan Bulan kini telah pergi untuk mencari  generasi-generasi yang akan menjaga, merawat dan menyeimbangkan dunia ini.

{Dan Kisah pun Dimulai!}

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Story Of Sans SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang