241-260

637 34 1
                                    

Bab 241 Mantra Menyihir

Suara Jun Mohan rendah dan lembut, seolah-olah dengan tekanan yang memabukkan.

Menghadapi tatapan seperti itu, hati Feng Sujin bergetar tanpa sadar, dan kemudian berdenyut.

Ekspresi Feng Sujin masih kesurupan, dia hanya tertarik dengan mata Jun Mohan, dan jantungnya berdetak lagi dan lagi.

Dia tanpa sadar menjilat bibirnya, berbalik dan bersandar pada Jun Mohan, memeluk pinggangnya dengan kedua tangan.

Karena Jun Mohan sedang duduk di kepala tempat tidur, pada saat ini Feng Sujin memeluknya, kepalanya berada dalam posisi yang tak terlukiskan, dan napasnya bahkan lebih ...

Melihat mata Feng Sujin yang polos dan polos, Jun Mohan menggelengkan kepalanya tanpa daya, sedikit membungkuk untuk memeluknya, dan mengangkatnya dan duduk di pangkuannya.

Feng Sujin bersandar di lengan Jun Mohan dan merasa nyaman setelah mendengarkan detak jantungnya.

Feng Sujin bahkan tidak bisa menahan diri untuk tidak membungkuk dalam pelukan Jun Mohan.

Jun Mohan melihat gerakannya seperti binatang kecil, dan tidak bisa menahan senyum, alisnya menjadi lebih lembut dan lebih hangat, dengan cahaya indah yang tebal.

Jun Mohan menundukkan kepalanya, mengulurkan tangannya dan dengan lembut membelai rambutnya, tenggorokannya bergerak, "Apakah ada yang tidak nyaman? Hah?"

Suara Jun Mohan memiliki nada yang sedikit meninggi, dengan rasa yang menipu.

Jantung Feng Sujin melonjak tak terkendali, dia meraih pakaian Jun Mohan, mencium napas elegan dan bersih di tubuhnya, mengendus dan berkata, "Aku baik-baik saja, tidak ada ketidaknyamanan."

Dia hanya ingin memeluknya Tuan Jiajun sekarang.

Setelah beberapa saat, Feng Sujin mengangkat kepalanya, menatap Jun Mohan dengan mata basah dengan jejak kerinduan.

Tatapan seperti itu membuat hati Jun Mohan bergerak, matanya menjadi gelap, dan dia menundukkan kepalanya dan mencium bibir Feng Sujin dengan lembut.

"A Jin, sekarang aku tidak bisa menginginkanmu, tubuhmu perlu disembuhkan untuk sementara waktu."

Bagaimana mungkin dia tidak mengerti tatapan seperti itu, tetapi tubuhnya tepat, dan meskipun itu baik-baik saja, dia tidak berani menganggapnya enteng.

Feng Sujin sedikit cemberut, Bahkan, terkadang dia merindukan emosi seperti itu, tidak hanya untuk pria, tetapi juga untuk wanita.

Dia tidak bisa mengabaikan keinginannya untuk Tuan Jun.

Dia mungkin telah diambil buruk setelah mengemudi, tapi dia bersedia untuk diambil buruk oleh suaminya.

Jun Mohan tidak pernah memikirkannya, tetapi tidak ada yang lebih penting dari tubuh Feng Sujin.

Feng Sujin linglung dan mengingat sesuatu sebelum dia pingsan, dia duduk tegak dan matanya melebar.

"Mo Han, aku ... aku ..."

Jun Mohan tahu bahwa Feng Sujin sepertinya memikirkan sesuatu, dan menenangkan: "Jangan takut, kamu baik-baik saja, itu semua hilang."

"Apakah aku akan tiba-tiba menjadi gila, akankah aku menyakitimu?"

Inilah yang paling dia pedulikan.

"Tidak, aku akan membawamu ke dokter, dan kamu akan baik-baik saja setelah minum obat."

Feng Sujin melihat ekspresi serius Jun Mohan dan menghela nafas lega. Segala sesuatu sebelum komanya masih membuatnya merasa berlama-lama, dan dia mengencangkan tangan yang meraih lengan Jun Mohan.

The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang