•
•
B
remm.. Bremm..
"woylah njir, itu siapa?"
"Alnea ga sih? keren parah.."
"gila, keren tu cewe"
Jaemin yang baru aja mau nginjakin kaki dikoridor, mutusin buat kebelakang lagi, karna denger omongan anak-anak.
"hai ka Jaemin" sapa salah satu adik kelas cewenya.
Jaemin hanya membalas dengan senyuman, kembali melangkahkan kakinya ke parkiran.
"Nia atau Al? tapi kayaknya Nia deh"
"Al itu mah. ga cayaan banget lo"
"udah sana masuk" sentak Jaemin pada Renjun Haechan yang rela berdebat diparkiran demi tau siapa pengemudi motor gede itu.
"Jae.. Jae.. coba lo liat, Al atau Nia yang make motor gede ono" kata Renjun sambil ngerangkul pundak Jaemin.
"lambemu, setan!" gerutu Haechan, berhubung dia disamping Renjun, main nyubit aja tu bokong si Renjun.
Plaaakkk!
"sakit anjing" kesal Renjun, setelah melayangkan satu tamparan keras diwajah ganteng Echan.
"ya abis congor lo, gedeg gue" nyinyir Echan sambil ngeliat Renjun yang megangin bokongnya.
Jaemin yang ada disisi dua manusia dajjal ini, langsung melesat kearah Alnea.
"ekhem.. " pandangannya fokus pada cewe yang baru aja turun dari motor besar warna merah.
Al tampak acuh, memperbaiki seragamnya dan melewati Jaemin gitu aja. dan tentu saja melewati Haechan dan Renjun yang lagi berantem kecil.
"Al, bentar deh" kata Jaemin ngebuntutin Al.
"apaan? buru! gue ga punya waktu lama buat lo"
"a—"
"lama" ucap Al dan kembali melanjutkan jalannya.
Jaemin dengan cepat mendahului Al, dan hap lalu ditangkap.
"KA JAEMIN! TAS GUE ROBEK!" teriak Al ke Jaemin yang narik tas gadis itu ngasal.
dan bisa-bisanya, si Alnea hadap kebelakang sedangkan si Jaemin narik tas nya kedepan.
wassalam saja.
"cuman minta temenin ke kantin aja, ga usah bawel" ucap Jaemin dengan entengnya.
"yaa jangan narik tas gue juga! ntar gue jatoh woy, elah"
"ku tidak perduli"
"awas aja lo ntar"
"yodah ntar aku awasin kamu lagi"
"ya gusti" lirih Alnea.
Al pasrah, mau tasnya robek gapapa. asal jangan dianya aja yang nyungsruk.
"kelakuan," gumam Jaehyun sambil geleng-geleng kepala.
•••
setelah kejadian Jaemin yang narik tasnya, untung aja ga robek.
kini, gadis yang bernama lengkap Alnea Aynan sedang menyimak informasi yang diberikan oleh guru yang sepertinya wali kelas dari X Ipa 2, kelasnya Alnea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster | Na Jaemin
Humor"jangan pernah temui aku lagi, selagi kamu masih main-main dengan namanya janji, Na Jaemin - !!" ©2021