⬇️23⬆️

3.1K 296 9
                                    

Alpha agung Jeon Sehun mendapatkan laporan dari Beta Kim Yugyeom, jika saat ini Taehyung tengah berada di kediaman putra nya. Ia langsung bergegas menuju paviliun pribadi milik Jungkook bersama dengan sang istri. Dan benar saja, saat sampai disana ia bisa melihat Taehyung yang tengah mengeloni Jungkook yang masih setengah tidur. Sembari menunggu Taehyung selesai menidurkan Jungkook, alpha dan Luna lightmoon pack itu memilih untuk duduk di bangku taman buatan yang berada dikediaman sang putra. Dan tak lama, Taehyung keluar dari paviliun Jungkook dengan wajah yang sedikit menahan amarahnya.

" Ada apa?? Mengapa kalian mengganggu waktu berdua ku dengan Jungkook??" Tanya Taehyung yang sedikit sarkas??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ada apa?? Mengapa kalian mengganggu waktu berdua ku dengan Jungkook??" Tanya Taehyung yang sedikit sarkas??

" ada apa?? Kau masih bisa bertanya ada apa setelah apa yang kau lakukan kepada putraku?? Apa kau tidak berfikir bagaimana nasib Jungkook setelah ini?? Kau harus memikirkan jalan keluar dari semua permasalahan yang kau lakukan, putra Zeus yang Agung!!" Murka Luhan tepat didepan wajah Taehyung

" Sayang sudah, kita harus membicarakan ini baik baik, karena bagaimanapun ini menyangkut nyawa Jungkook. Kita tidak boleh gegabah" tutur Sehun dengan sangat bijak menanggapi amukan sang istri

" Justru karena ini menyangkut Jungkook aku menjadi tidak sabaran suamiku. Bisa bisanya dia menghilang setelah membuat kekacauan sebegitu rumitnya. Bahkan karena ulahnya, putra kita masih belum melahirkan sampai sekarang!"

" Aku akan pergi menemui moon goddess agar Jungkook dapat melahirkan secepatnya. Dan masalah nyawa Jungkook, kalian tenang saja, itu menjadi urusanku......"

Taehyung melenggang pergi dengan cepat kearah gerbang paviliun sebelum menghilang entah kemana. Beberapa saat setelah nya terdengar suara bisikan yang ikut terhembus kan dengan angin.


























" Kalian persiapan saja diri kalian untuk menghadapi sebuah peperangan yang amat sangat dahsyat"

***

Di Olympus semua para pemimpin Olympus Tengah berkumpul. Kali ini rapat besar besaran dilakukan. Karena yang mereka lawan kali ini adalah suatu hal yang sangat dahsyat. Taehyung hadir dalam rapat kali ini karena ialah dewa perang yang sesungguhnya. Di Immortal memang ia dikenal dengan nama Kim Taehyung sang putra Zeus yang Agung namun nama yang sesungguhnya ia miliki adalah Ares, dewa Ares sang pemenang segala perang. Semua peperangan yang terjadi di Immortal adalah atas kehendaknya. Itulah mengapa Taehyung lah yang sekarang harus mengambil peran penting dalam perang ini.

" Kau memang memiliki kekuatan melebihi ku, nak. Tapi untuk kali ini kau Takan bisa melawannya sendirian." Ujar Zeus.



















" Ayahmu benar. Hanya ibumu, Hera lah yang bisa melawannya, nak" ujar aphrodite

****

Keesokan harinya, lightmoon pack di gegerkan dengan suara jeritan dari paviliun pribadi milik Jungkook. Juga banyak maid yang berlarian kesana-kemari mengambil beberapa barang untuk diambil masuk ke dalam paviliun. Luna Luhan sudah menemani sang putra yang tengah terbaring di atas ranjangnya dengan keadaan kontraksi hebat. Peluh dan air mata sudah memenuhi sekitar wajahnya. Tabib dengan bantuan Seokjin tengah berusaha membantu Jungkook untuk melahirkan. Ini adalah yang pertama bagi Seokjin membantu orang melahirkan sesulit ini. Bahkan ia sudah beberapa kali mengganti lap yang ia gunakan untuk membersihkan darah yang keluar. Seokjin tidak menyangka jika proses melahirkan bayi harimau itu sesulit ini.

Namun di tengah kecemasan yang melanda, angin bertiup kencang dan berhasil membuka seluruh jendela dan pintu yang berasal didalam paviliun. Semuanya tercengang, dan berhenti dari aktivitas mereka masing masing. Diujung ruangan tepatnya di sisi jendela yang paling ujung, berdiri seorang pria cantik yang tengah memperhatikan mereka dengan seksama.

 Diujung ruangan tepatnya di sisi jendela yang paling ujung, berdiri seorang pria cantik yang tengah memperhatikan mereka dengan seksama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Mengapa kalian berhenti?? Cepatlah, rasanya kekuatan ku sebentar lagi akan habis. Kita tak memiliki banyak waktu" ujar lelaki manis itu. Langsung saja semua orang yang berada didalam paviliun Jungkook mengerti jika orang ini lah yang membuat Jungkook tiba tiba mengalami kontraksi dan berkat orang ini pula lah Jungkook pasti akan melahirkan hari ini juga. Semuanya bergegas melakukan pekerjaannya kembali yang sempat tertunda.

Terlintas sejenak dalam benak Luhan, siapa lelaki ini dan mengapa ia dengan mudah dapat membantu persalinan Jungkook. Sedangkan kemarin Taehyung bilang jika Jungkook hanya dapat melahirkan atas kehendak moon goddess sendiri, dan baru saja kemarin Taehyung bilang akan menemui moon goddess untuk membantu Jungkook melahirkan. Tapi kenapa sekarang ada seseorang yang mau membantu Jungkook melahirkan?? Apakah semudah itu Taehyung mendapatkan pengampunan setelah melakukan kesalahan fatal?? Apakah pria ini memang benar moon goddess ya Taehyung katakan waktu kemarin??








TBC

Hehehe makin gaje dan gak jelas everybody 😭

Oh iya guys cuma mau ngasih info kalo bagian perang nya author skip, soalnya gak bisa bikin nya. Jadi nanti langsung lanjut anaknya udah gede aja ya😉




























Bye bye




Berjanda sayang, bakalan tetep ada perang donk, masa nggak ada

Jangan lupa untuk vote and komen nya ya readers ku semua 😉😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

🌀 My Queen 🌀 [Taekook✓✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang