Bagian 5

1.9K 124 102
                                    

Karena chapter yg tadi agak cringe jadi gue mau up lagi nih😭 semoga gak nanges ya baca chapter ini😅😭😭

🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒

Didalam kamarnya, Draco masih bingung mengatur strategi bagaimana cara agar Ghea kembali padanya.

Hari ini ia memilih untuk mengerjakan pekerjaannya dirumah.

Kepalanya pusing bukan main. Ia tau Ghea adalah wanita yang keras kepala sejak dulu, maka sangat sulit untuk mengembalikan rasa percaya Ghea jika sudah seperti ini.

Dion, Dionsius Malfoy kakak sepupunya lah yang bisa menolongnya. Dion sangat tau bagaimana cara menaklukkan wanita.

Draco pergi dari kamarnya menuju kediaman Dion yang tak terlalu jauh dari Manornya. Karena terlalu malas dia memilih untuk berapparate.

"DION!" pekik Draco masuk seenaknya kedalam rumah Dion.

Dion keluar dari persembunyiannya, menatap nyalang pada sepupunya yang tak tau sopan santun. Dion sudah menganggap Draco seperti adiknya dan sebaliknya karena mereka sama sama anak tunggal.

Walaupun begitu harusnya Draco tetap bersopan santun dirumahnya.

"hei brengsek kau tidak punya sopan santun?!" tanya Dion kesal.

"apa perdulimu dengan sopan santun? aku ingin bicara tidak usah banyak protes"

Dengan seenaknya lagi, Draco menyelonong masuk kedalam ruang kerja Dion. Dion ikut masuk kedalam ruang kerja nya dengan perasaan kesal.

"kau kenapa? ku lihat ada yang berbeda denganmu, kau kacau Draco. Bertahun tahun tidak datang kesini, sekalinya datang kau kacau" ucap Dion meneliti penampilan Draco.

"jangan berlebihan tahun kemarin aku kesini. Eumm aku kesini hanya ingin tau bagaimana caramu mendapatkan Celina, maksudku bagaimana Celina bisa menjadi istri seorang brengsek seperti mu" tanya Draco.

"kau kenapa? ada masalah dengan ms. Wiltton mu yang sempurna itu?" Dion balik bertanya dengan nada yang menyebalkan.

"jangan pernah ejek dia dengan mulut kotormu itu, kau hanya perlu menjawab pertanyaanku" sungut Draco kesal

"oke, aku menculiknya, membawanya keluar negri dan kembali dengan keadaan ia sudah hamil dan kami menikah selesai"

"youre a fucking bastard" cibir Draco tak percaya, ternyata sepupu nya ini lebih brengsek darinya.

"kau lebih brengsek, kau having sex dengan anak baptis ayah dan ibumu" sahut Dion tak terima.

Draco memutar bola matanya malas "i know it"

Dion memang tau semua cerita cinta Draco karena Draco selalu cerita padanya tapi masalah yang membuat mereka berpisah ini Draco belum menceritakannya.

"jadi apa masalahmu? kalau kau tidak cerita aku tidak tau bagaimana membantumu"

"im rapped her, i thought she was cheating but no she never cheating, then she leave"

"you should say sorry to her"

"aku sudah minta maaf berulang ulang kali, tapi dia tidak mau"

"kau tidak melakukannya dengan tulus, asal kau tau wanita memiliki insting yang sangat tajam mereka akan tau mana yang tulus dan mana yang tidak"

Benar memang, Draco tidak tulus meminta maaf, dia meminta maaf hanya karena ingin Ghea kembali padanya namun dia tidak benar benar merasa bersalah.

------------------

Ghea kembali dari kementrian sihir, tubuhnya lelah begitu juga dengan otaknya yang ia gunakan seharian ini untuk mengerjakan pekerjaannya yang diberi oleh Kingsley.

Chance? (Draco Ghea mini series) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang